Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Imlek, Mal Ciputra Bagi-Bagi Angpau

Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2565, Mal Ciputra memberikan kesempatan para pengunjung mencoba peruntungan memancing angpau di dalam kolam Lotus, mulai tanggal 22 Januari hingga 9 Februari.
Persiapan Imlek/Antara
Persiapan Imlek/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2565, Mal Ciputra memberikan kesempatan para pengunjung mencoba peruntungan memancing angpau di dalam kolam Lotus, mulai tanggal 22 Januari hingga 9 Februari.

Program yang dinamakan Fortune Lotus tersebut hanya berlaku kepada costumer pemegang kartu CL Club yang berbelanja minimal Rp500.000 di dalam satu struck belanja pada hari yang sama, khusus di Mal Ciputra Jakarta.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra, mengatakan program tersebut dilaksanakan untuk menarik pengunjung mencoba peruntungan di tahun Kuda. Bila beruntung, sambungnya, costumer akan mendapatkan angpau cash back senilai Rp500.000.

“Jangan khawatir, siapa pun yang mendapatkan kesempatan memancing di kolam Lotus ini akan mendapatkan angpau dengan beragam hadiah. Karena itu, manfaatkan satu kali kesempatan itu untuk mendapatkan cash back Rp500.000,” ucapnya dalam pembukaan Lotus Festival di Mal Ciputra, Jumat (24/1/2014).

Fortune Lotus ini merupakan bagian dari perayaan Lotus Festival. Ratusan hiasan bunga lotus atau teratai ini mendominasi dekorasi Lotus Festival di area center court lantai LG Mal Ciputra.

Diangkatnya tema lotus pada perayaan Imlek tahun ini karena menurutnya bunga teratai yang melambangkan keseimbangan dan harmonisasi hidup, merupakan perpaduan unsure Yin dan Yang. Kedua unsur tersebut dpercaya dapat menghasilkan kekuatan besar .

Teradapat beragam acara di dalam Lotus Festival ini mulai dari atraksi Chiness Percussion Battle, diikuti wushu attraction yang mewakili unsur Yang. Lalu Chinese Traditional Lotus Dance, dan Maria Idol yang mewakili unsur Yin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper