Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Belum Dongkrak Okupansi Hotel

Okupansi hotel ternyata tidak serta merta terangkat meski kampanye calon legislatif melalui pertemuan terbatas dan pertemuan tatap muka boleh dilaksanakan sejak Sabtu (11/1) lalu.
Bisnis.com, SURABAYA-Okupansi hotel ternyata tidak serta merta terangkat meski kampanye calon legislatif melalui pertemuan terbatas dan pertemuan tatap muka boleh dilaksanakan sejak Sabtu (11/1/2014).
 
Marketing Communication Manager Hotel Garden Palace Setiawan Nanang menguraikan belum ada permintaan ruangan untuk pertemuan atau kegiatan berkaitan dengan politik.
 
"Kami sudah mulai dekati memang partai politik tapi belum ada order di Januari, mungkin di bulan kedua baru ada," jelasnya, Selasa (14/1/2014).
 
Menurutnya, meski kegiatan politik belum mendongkrak aktivitas hotel tapi kegiatan korporasi sudah mulai ada. Bisa jadi instansi pemerintah dan perusahaan mempercepat kegiatan di awal tahun.
 
"Biasanya memang Januari sepi tapi minggu ketiga ada gathering corporate Jawa-Bali di kami, sejumlah kementerian ada juga di akhir bulan ini," tambahnya. 
 
Hal senada disampaikan General Manajer Novotel Surabaya (Accor) Djulkarnain. Menurutnya, sejumlah kegiatan korporasi sudah dilakukan di awal tahun untuk mengantisipasi ada gangguan pada Pemilu legislatif April mendatang.
 
"Kami minggu kedua sudah mulai ada order untuk kegiatan, mungkin ada percepatan kegiatan di instansi karena antisipasi Pemilu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper