Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baywalk Mall Hadirkan Pesta Kembang Api di Tengah Laut

Memeriahkan malam penghujung 2013, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang menghadap laut dan berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, menggelar pesta kembang api meriah, yang seakan muncul dari dalam laut.

Bisnis.com, JAKARTA - Memeriahkan malam penghujung 2013, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang menghadap laut dan berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, menggelar pesta kembang api meriah, yang seakan muncul dari dalam laut.

"Kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada para pengunjung dalam menyambut momen pergantian tahun, melalui rangkaian acara menarik, serta pesta kembang api  yang meriah di area Waterfront," kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall, di Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Program Natal dan Tahun Baru bertema Christmas at The Bay ini, akan berlangsung hingga 5 Januari 2014.

Dia optimis rangkaian acara tersebut, mampu memberikan hiburan yang tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa.

"Selain itu bagi pengunjung setia Baywalk yang berbelanja di akhir tahun ini, masih berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah, yaitu Glamprize Rewards dan  berkesempatan memenangkan 1 Mobil Honda City, serta berbagai hadiah lainnya," ujar Ellen.

Dia menjelaskan sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru 2014, Baywalk juga menggelar  beragam atraksi menarik seperti Underwater Bubble Show, yang khusus didatangkan dari Latvia, Eropa.

Baywalk juga penampilan sejumlah artis ternama ibu kota seperti Krisdayanti, Cherrybelle, Sean, Regina Idol, Anang & Ashanti, Raisa, dan Kotak.

Dalam menemani pengunjung berbelanja, lanjut Ellen, selain menyuguhkan penampilan artis-artis ibu kota, Baywalk juga mempersembahkan berbagai acara khas Natal  dan tahun baru seperti Christmas Operette, Choir, Kids Activity, Santa Parade, Christmas Carol dan Fire Dance di area Waterfront.

Mal yang beroperasi sejak 30 November 2013 ini, juga menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya. Yaitu Ventriloquist show & Magician, atraksi LED Dance, Fire Dance, penampilan menarik Putri Ayu, serta DJ performance.

Selain itu, untuk memanjakan pengunjung setianya di awal 2014, pusat perbelanjaan yang telah meraih 2 rekor MURI ini, juga akan menampilkan berbagai atraksi lengkap mulai dari Juggler, medley tarian internasional, dan LED Dance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper