Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hypermart Buka Gerai ke-100

PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) melalu anak usahanya Matahari Food Division membuka gerai Hypermart ke-100 di Indonesia yang berlokasi Sampit, Kalimantan Tengah.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 30 Desember 2013  |  20:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) melalu anak usahanya Matahari Food Division membuka gerai Hypermart ke-100 di Indonesia yang berlokasi Sampit, Kalimantan Tengah.

Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian menjelaskan pembukaan gerai baru tersebut merupakan gerai ketiga di provinsi Kalimantan tengah, sekaligus menggenapkan pencapaian Hypermart yang telah beroperasi selama 9 tahun.

"Hypermart mampu secara organik tumbuh mencapai 100 gerai. Ini merupakan rekor tersendiri bagi industri ritel modern kategori hipermarket di Indonesia," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis hari ini, Senin (30/12/2013).

Lebih lanjut dijelaskan, gerai Hypermart tersebut compact Hypermart dengan luas sekitar 5.0000 meter persegi dengan total produk mencapai 45.000 item dengan nilai investasi sekitar Rp45 miliar.

Hingga saat ini Hypermart memiliki gerai dengan wilayah cakupan di 29 provinsi dan lebih dari 58 kota.

Pembukaan gerai dan ekspansi tersebut akan menopang pertumbuhan bisnis emiten ritel yang tahun ini menargetkan pendapatan hingga Rp13 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top