Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Brand Ternama Tawarkan Diskon Akhir Tahun

Akhir tahun seolah menjadi waktu terbaik bagi para shopaholic untuk belanja gila-gilaan, mengingat banyaknya pusat perbelanjaan dan brand ternama yang menggelar diskon dan promo besar-besaran.

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir tahun seolah menjadi waktu terbaik bagi para shopaholic untuk belanja gila-gilaan, mengingat banyaknya pusat perbelanjaan dan brand ternama yang menggelar diskon dan promo besar-besaran.

Dikutip dari situs Adadiskon.com yang telah mengumpulkan 10 brand kenamaan dunia yang koleksinya dapat Anda nikmati dengan harga special hingga akhir tahun ini. Penasaran? Yuk intip 10 brand tersebut.

1. (X) S.M.L Year end Sale yang memberikan diskon hingga 50% untuk seluruh item bisa didapatkan di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Kelapa Gading 2, Plaza Senayan, Senayan City, PIM2, dan Grand City Mall Surabaya.

2.  Marks & Spencer End of Season Sale dengan diskon hingga 50% . Bisa didapatkan di berbagai gerai Marks & Spencer yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Bandung.

3. Longcham Sale diskon hingga 50%. Tidak hanya itu, brand luxury asal Paris tersebut juga memberikan tambahan diskon 10% untuk pembelian minimal 2 item atau lebih. Bisa didapatkan di Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, PIM, dan Galeries Lafayette.

4. Mango, sale up to 50%. Diskon tersebut bisa Anda dapatkan diberbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Medan, dan Surabaya.

5. Bebe End of Season Sale diskon hingga 50% yang telah dimulai sejak 5 Desember 2013 hingga 31 Desember 2013.

6. Tod’s End of Season Sale promo hingga 31 Desember bisa didapatkan di Plaza Indonesia, Pacific Place, Senayan City, dan Trans Studio Mall Bandung.

7. LaSenza Semi Annual Clearance Sale diskon hingga 50%. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan diskon 10% dan cicilan 0% selama 3 bulan dengan transaksi minimal Rp1,5 juta. Hemat hingga 100% dengan BNI reward points.

8. Gaudi Christmas Sale diskon hingga 50% di seluruh store Gaudi yang ada di Indonesia.

9. Wrangler Sale hingga 70% pada item-item tertentu yang bisa diperoleh di showroom Sun Plaza dan Plaza Medan Fair berlaku hingga 31 Desember. Syarat dan ketentuan berlaku.

10. Redhot Shopping Coach dengan cicilan 0% selama 6 bulan disponsori oleh HSBC

Jangan sampai kelewatan, karena diskon-diskon tersebut hanya diberikan hingga akhir tahun ini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper