Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytron Fokus Merambah Bisnis Mobile Phone

Berawal dari mengembangkan produk audio, video, dan peralatan rumah tangga (home appliances), PT Hartono Istana Teknologiprodusen produk elektronik merek Polytronkini merambah ke kategori telepon genggam (mobile phone).

Bisnis.com, JAKARTA—Berawal dari mengembangkan produk audio, video, dan peralatan rumah tangga (home appliances), PT Hartono Istana Teknologi—produsen produk elektronik merek Polytron—kini merambah ke kategori telepon genggam (mobile phone).

“Bahkan, semakin berkembang dan mampu melampaui brand lokal smartphone berbasis Android lainnya,” ujar Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman dalam keterangan resmi, Kamis (26/12/2013).

Sepanjang tahun ini, Polytron telah meluncurkan lebih dari 20 produk baru. Sejalan dengan itu, Polytron juga meraih tujuh penghargaan dan mampu menambah beberapa gerai layanan purnajual (service center).

Tak hanya itu, pihaknya mampu mencatat perkembangan pertumbuhan penjualan produk audio sebesar 5%, TV 10%, lemari es 10%, dispenser, mesin cuci, dan pendingin ruangan (air conditioner/AC) 15%, serta DVD 20%. “Ini merupakan prestasi gemilang pada tutup 2013,” ujarnya.

Di tengah persaingan bisnis elektronik dan ponsel yang semakin ketat, Polytron mempersembahkan smartphone terbaru Prime 5 W9500 pada tutup tahun ini.

Menurutnya, antusiasme masyarakat terlihat tinggi dengan larisnya produk premium Prime 5 itu. Bahkan, dalam waktu 10 hari habis terjual ratusan unit.

Selain itu, Polytron juga gencar dalam sosialisasi layar lebar melalui jaringan e-commerce-nya di www.memangcanggih.com.

Big screen LED TV yang dipasarkan Polytron di akhir tahun ini adalah PLD 50T951A dan PLD 40T851.

Di kategori home appliances, Polytron juga telah berhasil merilis Washing Machine Zeromatic. Pada peluncuran mesin cuci Zeromatic Polytron juga menyisipkan program sosial di dalamnya “Charity Zeromatic” yaitu donasi pakaian bekas layak pakai untuk masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper