Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bagi Pelanggan Telkomsel, LivingSocial Beri Diskon 5%

Situs jual beli online LivingSocial Indonesia memberikan diskon tambahan 5% bagi pelanggan Telkomsel dalam pesta diskon #1212sale yang berlangsung 24 jam pada 12 Desember 2013.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Situs jual beli online LivingSocial Indonesia memberikan diskon tambahan 5% bagi pelanggan Telkomsel dalam pesta diskon #1212sale yang berlangsung 24 jam pada 12 Desember 2013.

Country Head LivingSocial Indonesia Johanes Chang mengatakan LivingSocial bersama 21 situs jual beli lainnya memberikan diskon satu hari guna mengampanyekan tentang kemudahan belanja online. Menurutnya, belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan seiring dengan meningkatnya kesibukan mereka.

“Ketersediaan akses Internet juga mendukung berkembangnya aktivitas belanja online,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/12/2013).

Telkomsel menjadi mitra telekomunikasi dalam acara ini, yang diharapkan dapat mengulang kesuksesan acara serupa tahun lalu yang diikuti jutaan pembelanja online. Pada 12 Desember kemudian dijadikan sebagai hari belanja online nasional.

Selain mendapat diskon tambahan 5%, pengguna Telkomsel juga akan mendapatkan ekstra 5% kredit LivingSocial dari total belanja.
Untuk memudahkan pelanggan, Johanes mengatakan sudah menyediakan fitur LivingSocial Wallet, layanan e-wallet hasil kerjasama dengan Doku yang diluncurkan November lalu.
LivingSocial mengklaim layanan ini memungkinkan bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit dan akun bank tetap bisa berbelanja dengan mudah.

LivingSocial merupakan situs jual beli online yang berdiri pada 2010 dengan nama awal DealKeren. Pada pertengahan 2011, DealKeren bergabung dengan LivingSocial dan berganti nama menjadi LivingSocial Indonesia.

Situs ini awalnya dikenal sebagai daily deals. Namun, belakangan LivingSocial mulai mengembangkan segmen marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper