Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lock & Lock Rambah Produk untuk Bayi

Lock & Lock, produsen peralatan houseware dan kitchenware, kini mengembangkan usahanya dengan meluncurkan produk khusus bayi dengan label Hello Bebe dan Hello Kitty.

Bisnis.com, JAKARTA—Lock & Lock, produsen peralatan houseware dan kitchenware, kini mengembangkan usahanya dengan meluncurkan produk khusus bayi dengan label Hello Bebe dan Hello Kitty.

Koleksi terbaru brand tersebut terdapat pada Indonesia Maternity and Baby Expo (IMBE) yang berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center, 22-24 November.

“Seluruh produknya telah teruji dan telah memenuhi persyaratan Food and Drug Administration (FDA), higiene, bisphenol-A free dan menggunakan eco-friendly material,” kata public relations PT Lock & Lock Indonesia Artini Asputri, disela-sela pameran tersebut, Sabtu (23/11/2013).

Hello Bebe, katanya, merupakan brand yang diciptakan oleh Lock & Lock, perusahaan asal Korea Selatan, dengan beberapa icon karakter yang mempresentasikannya serta alur cerita yang disukai anak-anak. Terdapat banyak varian di antaranya botol susu, seri dot, cangkir balita, seri perlengkapan menyusui , seri perlengkapan makan bayi dan pertumbuhannya, alat makan dan minum, serta perlengkapan mandi.

Salah satu produk unggulannya adalah botol susu yang terbuat dari glas yang nyaman dipegang bayi. Botol tersebut terbuat dari bahan borosilikat yang 20% lebih ringan dibandingkan dengan botol borosilikat lainnya.

Pada luar botol terdapat lapisan silikon yang berwarna-warni, selain pelindung botol juga dapat membatu menstimulasi indra penglihatan dan rangsangan otak sang bayi, serta permukaan silikon yang tidak rata dapat membantu melatih sarah motorik bayi.

Sedangkan brand Hello Kitty merupakan produk lisensi. Karakter tersebut sangat popular dikalangan anak-anak dan wanita. Didominasi warna pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper