Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Batas Maksimum Singapore Airlines Dinaikkan Jadi 50 Kg

Singapore Airlines meningkatkan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in di seluruh penerbangan maskapai itu dan Silk Air mulai 15 November 2013 guna meningkatkan layanan.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 13 November 2013  |  18:35 WIB
Batas Maksimum Singapore Airlines Dinaikkan Jadi 50 Kg
ilustrasi - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines meningkatkan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in di seluruh penerbangan maskapai itu dan Silk Air mulai 15 November 2013 guna meningkatkan layanan.

Chin Yau Seng, Senior Vice President Sales and Marketing Singapore Airlines, mengatakan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan saat check-in akan bertambah 10 kg pada semua kelas penerbangan.

Para pelanggan akan diperbolehkan membawa bagasi gratis 50 kg untuk Kelas Suite dan Kelas Utama (Suites dan First Class), 40 kg untuk Kelas Bisnis (Business Class) dan 30 kg untuk Kelas Ekonomi (Economic Class).

“Ini bentuk tanggapan kami atas masukan dari para pelanggan serta menegaskan kembali komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan,” katanya dalam siaran pers, Rabu (13/11/2013).

Adapun, untuk penerbangan menuju dan dari Amerika Serikat, di mana diberlakukan aturan bagasi per satuan, pelanggan Kelas Suites, Kelas Utama, dan Kelas Bisnis diperbolehkan check-in dengan membawa dua buah bagasi dengan berat maksimum 32 kg atau meningkat dari 23 kg yang berlaku sebelumnya.

Anggota KrisFlyer Elite Gold dan Star Alliance Gold akan tetap dapat menikmati tambahan bagasi yang diperbolehkan 20 kg di semua kelas penerbangan atau mendapatkan ekstra satu buah bagasi pada saat check-in, ketika bepergian menuju atau dari AS dan Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top