Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANTM Buka Butik Emas Kedua di Bandung

PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX - ATM; IDX ANTM; ANTAM) hari ini Rabu (13/9/2013) mengumumkan bahwa perusahaan telah membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) kedua di kota Bandung, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA -PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX - ATM; IDX – ANTM; ANTAM) hari ini Rabu (13/9/2013) mengumumkan bahwa perusahaan telah membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) kedua di kota Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan Butik Emas LM merupakan salah satu strategi ANTAM untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen emas LM ANTAM, demikian pengumuman Antam melalui siaran pers yang diterima Bisnis.

Pembukaan Butik Emas LM yang kedua ini akan mempermudah konsumen ANTAM, terutama di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung, dalam melakukan transaksi pembelian yang baik, aman dan nyaman.

Butik Emas LM yang berlokasi di Jalan Dago No. 145, Bandung ini merupakan Butik Emas LM kedua yang dibuka setelah Butik Emas LM pertama dibuka di Gedung Aneka Tambang, Jalan Letjen TB Simatupang No. 1, Lingkar Selatan-Tanjung Barat, Jakarta pada Oktober 2013.

Butik Emas LM Bandung merupakan salah satu dari lima Butik Emas LM yang akan dibuka sampai dengan akhir 2013.

Lokasi-lokasi Butik Emas LM lain yang akan dibuka pada 2013 di antaranya di Jakarta Barat, Surabaya, dan Palembang.

Pada 2014, ANTAM berencana untuk lebih meningkatkan ekspansi penjualan emas ke konsumen retail dengan membuka 5-10 outlet Butik Emas LM di berbagai kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper