Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Villa di Tanjung Lesung Ditawarkan Mulai Rp 2,1 Miliar

PT Banten West Jawa Tourism Development (BWJ), anak perusahaan PT Jababeka Tbk., menawarkan 41 unit villa tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, seharga Rp2,1 miliar hingga Rp2,9 miliar di Tanjung Lesung, Jawa Barat.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Banten West Jawa Tourism Development (BWJ), anak perusahaan PT Jababeka Tbk., menawarkan 41 unit villa tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, seharga Rp2,1 miliar hingga Rp2,9 miliar di Tanjung Lesung, Banten. 

Perusahaan menyiapkan investasi sebesar Rp90 miliar untuk pengembangan villa eksekutif itu. Dalam dua tahun ke depan, sejumlah 2.000 unit villa dan 400 kamar hotel kembali akan dikembangkan di kawasan tersebut.

CEO PT BWJ Philip Lim mengatakan sebagai sebuah kawasan, Tanjung Lesung memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai sebuah destinasi pariwisata.

“Dengan berbagai rencana pengembangan kawasan, Tanjung Lesung menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi. Target pasar kami adalah kalangan investor, serta turis domestik atau asing,” paparnya dalam peruncuran Beranda Villa di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Ke depannya, jelas dia, untuk meningkatkan peluang investasi di Tanjung Lesung, perusahaan akan melakukan pembangunan fasilitas dan infrastruktur pendukung.

Philip menuturkan salah satu yang sedang dikembangkan saat ini adalah pembangunan infrastruktur Airstrip yang mengakomodir penerbangan chartered dengan rute Bandara Halim Perdana Kusuma-Tanjung Lesung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper