Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Raih Social Media Award 2013

PT Matahari Department Store Tbk. meraih Social Media Award 2013 dan pengakuan sebagai perusahaan dengan performa yang baik dalam media sosial.
JIBI
JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Matahari Department Store Tbk. meraih Social Media Award 2013 dan pengakuan sebagai perusahaan dengan performa yang baik dalam media sosial.

Corporate Secretary Matahari Department Store Miranti Hadisusilo menjelaskan Matahari mendapatkan share of voice dan sentimen yang positif di media sosial untuk kategori department store dari penghargaan yang diselenggarakan Majalah marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group dan Media Wave, Selasa (22/10/2013).

"Banyaknya teknologi sosial yang kini terus berkembang telah meningkatkan kemudahan bagi para konsumen untuk berinteraksi dan mengekspresikan pemikiran mereka terhadap suatu merek," paparnya dalam siaran pers yang dirilis Rabu (23/10/2013).

Social Media Award 2013 diberikan kepada setiap merek dalam kategori industri tertentu yang memiliki indeks lebih dari 10% dan menempati posisi dua besar. Setiap merek dalam kategori tertentu dilakukan perhitungan indeks dengan perumusan tertentu.

Dengan menggunakan sistem pemantauan media sosial, mediawave mengumpulkan percakapan konsumen dan data tersebut diproses menjadi angka, yaitu berapa kali merek di-mention oleh konsumen. Data tersebut kemudian dikelompokan lagi menjadi positif, netral, dan negative mention.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper