Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berca Luncurkan Lift Schindler Berkecepatan Tinggi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan elevator PT Berca Schindler Lifts meluncurkan machince room-less (MLR) Schindler 5500 yang mampu mengangkut penumpang ke lebih dari 50 lantai dalam waktu 50 detik.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 04 September 2013  |  11:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan elevator PT Berca Schindler Lifts meluncurkan machince room-less (MLR) Schindler 5500 yang mampu mengangkut penumpang ke lebih dari 50 lantai dalam waktu 50 detik.

Presiden Direktur Berca Schindler Lifts Hendrikus Hendra Gozali mengatakan produk baru tersebut didesain untuk kebutuhan industri konstruksi dan properti di Indonesia yang semakin maju.

"Lift ini memadukan seluruh perkembangan teknologi terbaru dalam hal kecepatan, kapasitas dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan kota-kota modern," katanya dalam acara peluncuran Schindler 5500 di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Obbie Kristianto, Director of New Installation Berca Schindler Lifts, mengatakan produk tersebut juga dirancang agar dapat menghemat energi.

"Lift ini menggunakan teknologi drive power factor one (PF1), untuk mengembalikan daya yang dihasilkan oleh lift ke jaringan listrik gedung jadi bisa mengurangi konsumsi listrik hingga 30%," jelasnya.

Dia mengatakan Schindler 5500 juga menggunakan Port (sistem manajemen transit) melalui layar sentuh yang sesuai untuk perkantoran mewah, hotel dan residensial.

"Teknologi port ini sudah dipakai di beberapa gedung di Indonesia seperti di Ciputra World, International Commerce Centre di Hong Kong, dan Heron Tower di London," ujarnya.

Obbie menambahkan, lift tersebut memiliki 4 gaya dekorasi dan interior seperti panel kaca sentuh, ceiling modern dengan lampu LED berwarna, dan dinding kaca digital.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berca lift kecepatan tinggi
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top