Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Franchise and License Expo Indonesia 2013 Digelar 6-8 September

Bisnis.com, JAKARTA– Dalam rangka menyediakan berbagai informasi dan peluang bisnis kepada masyarakat, Perhimpunan Waralaba Indonesia dan Lisensi Indonesia dan Kadin menyelenggarakan Franchise and License Expo Indonesia 2013 pada 6-8 September
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 04 September 2013  |  12:27 WIB
Franchise and License Expo Indonesia 2013 Digelar 6-8 September
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Dalam rangka menyediakan berbagai informasi dan peluang bisnis kepada masyarakat, Perhimpunan Waralaba Indonesia dan Lisensi Indonesia dan Kadin menyelenggarakan Franchise and License Expo Indonesia 2013 pada 6-8 September 2013.

Sekitar 150 pelaku usaha yang akan menawarkan peluang bisnis baik secara waralaba, lisensi, dan kemitraan dalam acara yang diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center tersebut.

“Pada situasi moneter yang terjadi saat ini, usaha waralaba, lisensi, dan kemitraan dinilai cukup kebal terhadap ‘krisis’ ekonomi, karena itu kami kembali menyelenggarakan expo ini,” ucap Ketua Wali Amir Karamoy kepada Bisnis, Rabu (4/9/2013).

Pameran ini menawarkan kesempatan kalangan pengusaha waralaba untuk bertemu investor yang ingin memulai atau membeli bisnis franchise.

Dengan banyaknya penawaran di dalam ekspo yang telah dilaksanakan sejak 2003 ini, diharapkan dapat menarik minat lebih dari 10.000 pengunjung.

Amir menambahkan di dalam expo tersebut dia juga akan meluncurkan buku berjudul “Percaturan Waralaba Indonesia” yang di dalamnya membahas mengenai implikasi atau dampak dari regulasi waralaba yang baru diberlakukan 2012 dan 2013. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waralaba franchise afi wali
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top