Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kopi Merek 3G Tanah Gayo Diluncurkan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi merek kopi hadir di pasaran, namanya kopi 3G yang diolah dari kopi dataran tinggi Tanah Gayo Aceh.  Kualitas kopi dari Tanah Gayo sudah teruji dengan pengalaman belasan tahun dinikmati oleh penikmat kopi di Tanah

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi merek kopi hadir di pasaran, namanya kopi 3G yang diolah dari kopi dataran tinggi Tanah Gayo Aceh.  

Kualitas kopi dari Tanah Gayo sudah teruji dengan pengalaman belasan tahun dinikmati oleh penikmat kopi di Tanah Air maupun mancanegara khususnya di kawasan Asia, Eropa dan Amerika.

Direksi Kopi 3G Siti Fatimah Nosar mengatakan pihaknya sangat bergembira karena akhirnya dapat memenuhi permintaan penikmat kopi di Tanah Air, ditandai dengan pengoperasian Kafe Kopi 3G pertama yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

“Selama ini kami sudah berpengalaman dalam ekspor kopi organik dengan grade terbaik dan sudah mengantongi beberapa sertifikat dari asosiasi kopi bergengsi di dunia, diantaranya Rainforest, Organic dan Organic Feardtrade, dibawah bendera Koperasi Permata Gayo. Kali ini kami hadir membawa brand terbaru 3G Coffee dengan kualitas terbaik," kata Fatimah.

Menurut Angga Situmeang, Quality Grader (Q Grader) - pemegang Sertifikasi Coffee Quality Institute dari Specialty Coffe Association of America (SCAA) tahun 2012 - kopi 3G telah mampu membuktikan tagline yang diusungnya yakni good and great grade, sehingga patut terus dikembangkan di Tanah Air maupun mancanegara. (yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper