Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Woow! Bandara Kuala Namu Hadir pada Aplikasi Android

Bisnis.com, MEDAN - Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) hadir dalam aplikasi Android sejak 23 Juli 2013. Aplikasi dengan ukuran 4,9 MB ini masih versi pertama.Dikutip Bisnis dari laman resmi PT Angkasa Pura II, Rabu (24/7/2013) tertulis aplikasi

Bisnis.com, MEDAN - Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) hadir dalam aplikasi Android sejak 23 Juli 2013. Aplikasi dengan ukuran 4,9 MB ini masih versi pertama.

Dikutip Bisnis dari laman resmi PT Angkasa Pura II, Rabu (24/7/2013) tertulis aplikasi resmi Android Bandara Kuala Namu memiliki fitur-fitur yang informasi yang dibutuhkan oleh penumpang.

Pengunduh aplikasi ini dapat menikmati fitur antara lain informasi jadwal penerbangan, peta bandara, transportasi dari dan menuju bandara, informasi toko dan tempat makan dan informasi hotel.

Android yang dapat digunakan yakni minimal Android 2.3.3. Untuk mengunduh aplikasi Android Bandara Kuala Namu, dapat mengunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.angkasapura2.kno

"Keren dan informatif desain aplikasinya keren, dan isinya informatif, airport mapnya terus dilengkapi dan diupdate ya," komentar salah satu pengunduh aplikasi Wahyu Cahyadi.

KNIA resmi beroperasi Kamis dinihari (25/7/2013) pukul 00.01 WIB dan secara bersamaan operasional Bandara Internasional Polonia ditutup sebelumnya Rabu malam (24/7/2013) pada pukul 23.59 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper