Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agung Podomoro Bangun Pullman Bandung City Centre

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) bersama dengan PT Tritunggal Lestari Makmur (TLM) membangun Pullman Bandung City Centre dengan investasi senilai Rp954 miliar.Presiden Direktur PT Tritunggal Lestari Makmur Teguh Satria mengatakan
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 21 Juli 2013  |  22:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) bersama dengan PT Tritunggal Lestari Makmur (TLM) membangun Pullman Bandung City Centre dengan investasi senilai Rp954 miliar.

Presiden Direktur PT Tritunggal Lestari Makmur Teguh Satria mengatakan proyek convention centre yang dilengkapi dengan hotel tersebut juga bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung.

"Tanahnya milik pemerintah di sana, lalu kita yang membangun," katanya Minggu (21/7/2013).

Convention centre yang berada di tengah Kota Bandung itu dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektare. "Lokasinya dekat dengan Gedung Sate, jadi sangat strategis," imbuh Teguh.

Rencanannya Pullman Bandung City Centre tersebut dilengkapi dengan hotel bintang 5 yang terdiri dari 304 kamar, dan hotel Ibis Style yang terdiri dari 250 kamar.

Wibisono, Investor Relation APLN, menambahkan PT Tritunggal Lestari Makmur merupakan anak usaha dari Agung Podomoro Land, dimana APLN memiliki porsi 85% dan TML 15% dalam pengembangan convention centre tersebut.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro pullman
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top