Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Kini Punya Saudara Muda Bernama DAN+DAN

Bisnis.com, BEKASI -- PT Sumber Indah Lestari, anak usaha PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang bergerak di bidang ritel produk kesehatan dan kecantikan, meresmikan gerai pertamanya dengan merek DAN+DAN di kawasan KotaWisata Cibubur, Kamis (18/7).

Bisnis.com, BEKASI -- PT Sumber Indah Lestari, anak usaha PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang bergerak di bidang ritel produk kesehatan dan kecantikan, meresmikan gerai pertamanya dengan merek DAN+DAN di kawasan Kota
Wisata Cibubur, Kamis (18/7).

Grand Opening DAN+DAN diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT Sumber Indah Lestari Vania Lo didampingi Fernia Rosalie Kristanto, Managing Director PT SIL, serta jajajan komisaris.

Vania mengatakan berbeda dengan gerai-gerai ritel kesehatan dan kecantikan lainnya, DAN+DAN tidak sekedar menjajakan produk tetapi juga menyediakan tester area dan signature area.

Di area tersebut, pelanggan dapat mencoba beragam produk yang ada di toko DAN+DAN.

"Kami ingin memberikan edukasi dan shopping experience yang berkesan melalui kenyamanan tempat serta pelayanan yang baik kepada pelanggan," ujarnya di sela Grand Launching DAN+DAN, Kamis (18/7).

Gerai DAN+DAN pertama ini dibangun di atas lahan seluas 100 m2 dua ruko, dua lantai. Pada lantai satu terdapat sekitar 3.000-an produk kecantikan dan kesehatan, serta makanan ringan yang dijual. Adapun lantai dua terdapat ruang pencucian rambut dan blow, skin check, dan make over.

Fernia menuturkan pada pembukaan toko perdana kali ini, pihaknya memberikan promo bagi pembeli produk Pantene dengan harga tertentu akan mendapat cuci rambut dan blow gratis.

Begitu pula dengan pembelian produk Maybelline seharga Rp50.000 langsung bisa make over di lantai dua. Promo tersebut hanya berlaku pada masa tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper