Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Luncurkan Apartemen di BSD City, Harga Rp300 Juta-an

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan apartemen Casa de Parco di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, seharga mulai Rp361 juta. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan apartemen Casa de Parco di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, seharga mulai Rp361 juta. 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan kehadiran apartemen ini menjadi sebuah jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas tetapi masih terjangkau. 

"Ini salah satu proyek properti Sinar Mas Land yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena bertambah mahalnya harga tanah di Jabodetabek, sehingga banyak hunian yang berkualitas tapi tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (14/7/2013). 

Casa de Parco menawarkan tiga tipe unit, yaitu Studio (luas semi gross 28,90 m²), 1 Bed Room (luas semi gross 43,70 m²),dan 2 kamar tidur (luas semi gross 66,30 m²). 

Apartemen ini terdiri dari empat tower yang memiliki pintu masuk di empat sisi kawasan. Masing-masing tower dirancang saling terhubung untuk memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya. 

Sinarmas Land memiliki lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga lebih dari 10.000 hektare land bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper