Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Pos Indonesia Undi Pemenang Luber Periode I

BISNIS.COM, BANDUNG—Dalam rangka mengapresiasi kepercayaan pelanggan layanan pos pay dan wesel instan, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar penarikan undian nasional Periode I dengan total hadiah Rp900 juta yang terbagi untuk 100 pemenang masing-masing

BISNIS.COM, BANDUNG—Dalam rangka mengapresiasi kepercayaan pelanggan layanan pos pay dan wesel instan, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar penarikan undian nasional Periode I dengan total hadiah Rp900 juta yang terbagi untuk 100 pemenang masing-masing Rp5 juta dan 200 pemenang masing-masing Rp2 juta.

Direktur Tehnik Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Budi Setiawan mengatakan pengundian program bernama Luber Hadiah ini dilakukan dua kali pengundian pada Juli dan Desember 2013. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan sejumlah layanan Pos Indonesia kepada masyarakat.

"Apresiasi Luber hadiah jasa keuangan berupa uang tunai dengan hadiah senilai Rp2 miliar dengan hadiah grand prize sebesar Rp125 juta dan Rp75 juta yang terbagi dua periode," katanya saat pengundian Program Luber Hadiah Jasa Keuangan Periode I di Kantor Pos Bandung, Kamis (4/7).

Pengundian hadiah ini dilakukan di 11 area atau seluruh kantor pos di seluruh Indonesia. Penyelanggaraan ini sudah lewat proses legal izin dari Kementerian Sosial. Total peserta yang diundi pada periode I mencapai 60 juta transaksi dari seluruh Indonesia.

Tehnik pengundian lewat komputer dari seluruh area. Dia menegaskan pengundian tidak ada rekayasa dan syah secara hukum. "Pengumuman pemenang undian akan diumumkan lewat media massa pada 10 Juli atau web posindonesia.co.id," katanya.(k6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Sumber : Hedi Ardhia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper