Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitra Sejati Makmur Bangun Apartemen Serpong Greenview Senilai Rp200 miliar

BISNIS.COM, TANGERANG--Pengembang properti PT Mitra Sejati Mamur mengembangkan proyek apartemen Serpong Greenview senilai Rp200 miliar.Direktur Utama PT Mitra Sejati Makmur Eric Widjaja mengatakan apartemen yang menyasar para pekerja profesional itu

BISNIS.COM, TANGERANG--Pengembang properti PT Mitra Sejati Mamur mengembangkan proyek apartemen Serpong Greenview senilai Rp200 miliar.

Direktur Utama PT Mitra Sejati Makmur Eric Widjaja mengatakan apartemen yang menyasar para pekerja profesional itu merupakan proyek pertamanya di Indonesia.

"Sebelumnya kami konsen pengembangan apartemen di Singapura. Kedepan mungkin akan kita kembangkan lagi di sini, kita sedang mencari lahan yang pas," katanya dalam konferensi pers Topping Off Ceremony Apartement Serpong Greenview, di Tangerang, Jumat (31/5) sore.

Thomas Go, Marketing Director PT Mitra Sejati Makmur, mengungkapkan dengan nilai investasi Rp200 miliar pihaknya bisa membangun sekitar 1.420 unit apartemen yang terdiri dari 3 tower.

"Masing-masing tower memiliki tinggi 18 lantai, ada 7 unit ruko dan 40 cafe and resto," jelasnya.

Thomas menjelaskan apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 11.234 m2 tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp200 juta hingga Rp300 juta per unit.

"Sebanyak 1.200 unit sudah terjual. Respon dari pasar ini sangat luar biasa," katanya.

Dalam pemasarannya, Serpong Greenview memberikan promo cara pembayaran yakni DP 30% bisa diangsur selama 20 bulan.

Dia mengatakan, proses pembangunan tower pertama (tower Cottonwood) yang terdiri dari 298 unit sudah mencapai 85%, tower Beechwood (689 unit) mencapai 30%, dan tower Amberwood (433 unit) mencapai 20%.

Menurut Thomas, apartemen Serpong Greenview memiliki prospek investasi hingga 20% per tahun.

Thomas mengatakan pada booking fee sebesar Rp5 juta per unit dikumpulkan saat transaksi penjualan di acara topping off akan didonasikan  untuk Yayasan Panti Asuhan Lengkong yang berada tak jauh dari proyek apartemen.

"Kami tidak hanya membangun dan mencari keuntungan, tapi kami juga ingin berkontribusi bagi masyarakat sekitar," katanya. (C51)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper