Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BALI AYU TULIP Bangun Apartemen Nismara Rp120 Miliar

BISNIS.COM, BALI – Perusahaan properti PT Bali Ayu Tulip membangun apartemen dan hotel Nismara di Seminyak – Bali senilai Rp120 miliar.Direktur Utama PT Bali Ayu Tulip Eddy Arifin mengatakan pembangunan properti tersebut dilakukan sebagai

BISNIS.COM, BALI – Perusahaan properti PT Bali Ayu Tulip membangun apartemen dan hotel Nismara di Seminyak – Bali senilai Rp120 miliar.

Direktur Utama PT Bali Ayu Tulip Eddy Arifin mengatakan pembangunan properti tersebut dilakukan sebagai wujud keinginan untuk memajukan Bali sebagai daerah tujuan utama wisata global.
 
“Juga karena didasari dengan riset pasar [Bali] yang up to date,” katanya dalam rilis acara Ground Breaking Nismara yang diterima Bisnis, Kamis (30/5).

Anak usaha EAR’S Corp tersebut membangun apartemen dan hotel di Jl. Umalas 1, Seminyak  di atas lahan seluas 4.000 m2.

Rencanannya akan dibangun 2 tower, diantaranya tower apartemen dan tower hotel setinggi 3 lantai  ditambah dengan 1 lantai basement. Untuk apartemen terdiri atas 78 unit sedangkan hotel terdiri dari 72 unit kamar.

Untuk apartemen, ada tiga tipe yang ditawarkan yakni studio (28,7 m2), one bedroom (32,1 m2), dan two bedroom (45 m2). Apartemen tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp560 juta hingga Rp1 miliar-an.

Eddy menjelaskan, nama apartemen dan hotel Nismara memiliki arti ketenangan, yang dianggap seimbang dengan alam Seminyak yang berupa persawahan.

“Hanya selangkah menuju urban life style centre Petitenget di  Seminyak Area, jadi sangat mudah untuk menemukan beragam kuliner dan hiburan,” katanya.

Lanjut Eddy, selain membidik pasar end user, target market proyek Nismara adalah investor yang jeli untuk melihat properti dengan Return of Investment (ROI) yang tinggi, yakni diperkirakan 20% per tahun.

"Kami optimis dalam 3 bulan ke depan, seluruh unit apartemen habis terjual," imbuh Eddy.
Pembangunan apartemen Nismara tersebut ditargetkan selesai dan diserahterimakan dalam waktu 2 tahun ke depan.

Fritz Tanos CEO EAR'S Corp  mengatakan saat ini perusahaan juga tengah mengembangkan Bali Tulip Villa serta satu proyek true beachfront di area Jimbaran yang diberi nama Veasna dengan jumlah kamar sekitar  200 kamar. Veasna tersebut akan dioperasikan oleh OAKS International Hotel Management.

“Beberapa proyek ke depan yang akan dikembangkan adalah proyek di Jakarta, Surabaya, dan Makassar,” katanya.

PT Bayu Ayu Tulip sebelumnya telah membangun beberapa properti strategis  seperti Villa Kendal, Terrace Hotel di Legian, dan beberapa proyek lainnya di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper