Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARGA RUMAH: Klaster Terrace Hill Sentul Ditawarkan Mulai Rp700 Juta

BISNIS.COM, BOGOR--Pengembang properti PT Sentul City meluncurkan perumahan klaster Terrace Hill tahap 2 setelah tahap pertama terjual habis.Direktur Marketing dan Sales PT Sentul City Tbk Syukurman Larosa mengatakan, pada peluncuran Terrace Hill tahap

BISNIS.COM, BOGOR--Pengembang properti PT Sentul City meluncurkan perumahan klaster Terrace Hill tahap 2 setelah tahap pertama terjual habis.

Direktur Marketing dan Sales PT Sentul City Tbk Syukurman Larosa mengatakan, pada peluncuran Terrace Hill tahap 2 ini sudah diminati oleh sekitar 103 calon pembeli. Jumlah tersebut melebihi jumlah unit yang ditawarkan.

“Tahap 2 ini kita meluncurkan 77 unit,” katanya di sela-sela acara peluncuran Terrace Hill Tahap 2, di Sentul City, Bogor, Sabtu (25/5/2013).

Syukurman menjelaskan, rumah kelas menangah atas di klaster Terrace Hill sedikit memiliki perbedaan dari Terrace Hill tahap 2, yakni pada kontur tanah dan tampilan wajah depan rumah tersebut.

“Terrace Hill pertama lokasinya lebih rendah dari Terrace Hill 2. Kedua, kita juga coba olah sedikit pada tampak mukanya supaya tidak sama dengan yang pertama, tetapi denahnya tetap sama,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan, kata Syukurman, yakni mulai dari Rp700 juta. Sentul City mentargetkan pembangunan selesai dalam kurun waktu 18 bulan sejak pembelian atau penandatanganan perjanjian pengikatan jual beli (PPJB).

Syukurman mengungkapkan, pengembangan perumahan pada klasters Terrace Hill 1 dan 2 tersebut telah meninvestasikan dana sebesar Rp100 miliar. (c51/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper