Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT KE-33 PT PAL: Gelar Senam Bersama Menteri BUMN

BISNIS.COM, SURABAYA--PT PAL Indonesia (Persero) menggelar kegiatan senam pagi dan jalan sehat bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Kepala Staf TNI AL Laksamana Madya Marsetio pada Minggu, (28/4) bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-33 BUMN

BISNIS.COM, SURABAYA--PT PAL Indonesia (Persero) menggelar kegiatan senam pagi dan jalan sehat bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Kepala Staf TNI AL Laksamana Madya Marsetio pada Minggu, (28/4) bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-33 BUMN industri galangan berbasis di Surabaya tersebut.

Sekretaris Perusahaan PT PAL Indonesia Elly Dwirat Manto mengatakan melalui penyelenggaraan even tersebut diupayakan para karyawan lebih termotivasi guna meningkatkan kinerja, sekaligus menjalin sinergi dengan mitra kerja.


“Kami menggelar berbagai aktifitas guna memperingati perjalanan [perusahaan] kami selama 33 tahun terakhir, yang melibatkan seluruh karyawan, pemerintah dan mitra kerja,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini (Sabtu, 27/4).

Selain upacara bendera yang diselenggarakan pada 15 April lalu, sejak Maret juga diadakan lomba kebersihan kategori bengkel guna meningkatkan kepedulian karyawan terhadap lingkungannya. Perseroan mengupayakan revitalisasi terhadap alat-alat produksi guna mengoptimalkan kinerja.

Menurut Elly, puncak kegiatan HUT PAL ke 33 diadakan pada Minggu (28/4) berupa senam pagi dan jalan sehat bersama. (k22/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Adam A Chevny
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper