Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SINGAPORE AIRLINES Beri Layanan Fitur 10 Bahasa di Bus Hop-On

BISNIS.COM, JAKARTA—Singapore Airlines meningkatkan layanan fitur di Bus Hop—On, bus layanan tambahan bagi penumpang maskapai itu, guna memberikan kualitas layanan terbaik baik di udara maupun di darat.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 23 April 2013  |  20:30 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Singapore Airlines meningkatkan layanan fitur di Bus Hop—On, bus layanan tambahan bagi penumpang maskapai itu, guna memberikan kualitas layanan terbaik baik di udara maupun di darat.

Bus Hop-on ialah bus hop-on/hop-off yang berkeliling mengitari distrik etnis dan pusat perbelanjaan di Singapura. Fasilitas ini dapat dinikmati cuma—cuma bagi pelanggan Singapore Stopover Holiday dan potongan harga bagi penumpang Singapore Airlines/SilkAir.

Sheldon Hee, Senior Manager Marketing Communications and Development Singapore Airlines, mengatakan peningkatan fitur di bus itu seiring dengan upaya perseroan meningkatkan kualitas produk dan layanan baik di udara maupun di darat.

“Peningkatan fitur itu akan memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan melalui penambahan frekuensi, perpanjangan masa berlaku tiket hingga 24 jam, dan memenuhi permintaan pelanggan yang berbahasa non-inggris dan pelanggan yang membutuhkan bantuan kursi roda,” katanya dalam siaran persnya, Selasa (23/4/2013).

Dia mengatakan layanan bus tetap digratiskan bagi pelanggan yang telah membeli paket Singapore Stopover Holiday (dengan atraksi) dan beberapa pilihan paket SIA Holidays.

Penumpang Singapore Airlines dan SilkAir yang memiliki boarding pass yang masih berlaku, mendapatkan potongan harga sebesar S$8 untuk orang dewasa dan S$4 untuk anak di bawah umur.

Bus ini pertama kali diluncurkan pada 1998. Setelah melalui proses tender, DUCK & HiPPO Group ditunjuk sebagai operator layanan.

Penambahan fitur ini meliputi peningkatan frekuensi rute bus, pilihan komentar audio dalam 10 bahasa, dan pilihan bus yang memiliki atap terbuka.

Fasilitas ditelnya adalah tiga bus dengan dek atas yang terbuka mampu menampung dua kursi roda, komentator audio tersedia dengan tujuh pilihan bahasa yakni Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, Bahasa Indonesia, Jerman, dan Perancis. Tiga pilihan bahasa lain adalah Spanyol, Vietnam dan Rusia, akan tersedia pada 1 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines bus hop--on duck & hippo group

Sumber : M. Tahir Saleh

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top