Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wika Realty Bakal Bangun Hunian Mewah Di Bali

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Wika Realty berencana membangun tiga proyek hunian mewah di Bali.Direktur Utama PT Wika Realty, Budi Saddewa Soediro mengatakan tiga proyek tersebut diantaranya sebuah kondominiun hotel (kondotel) dan dua

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Wika Realty berencana membangun tiga proyek hunian mewah di Bali.

Direktur Utama PT Wika Realty, Budi Saddewa Soediro mengatakan tiga proyek tersebut diantaranya sebuah kondominiun hotel (kondotel) dan dua villatel (villa hotel).

"Nilai investasinya mungkin sekitar Rp200 miliar tiap proyeknya," katanya di sela-sela acara tahap penutupan atap (topping off) apartemen The Hive @ Tamansari, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (6/4).

Rencana proyek di Bali tersebut berbeda dengan proyek hunian sebelumnya yang menyasar konsumen dan investor kelas menengah ke atas.

"Villa memang menyasar kelas atas, mungkin dengan range antara Rp3 miliar hingga Rp6 miliar," katanya.

Rencananya, proyek kondotel tersebut diberi nama Udeng Tamansari yang akan dibangun di kawasan Sunset Road, Kuta yang terdiri dari 198 unit dengan luas sekitar 38 m2.

Sementara itu, proyek Villatel Jivva Tamansari akan dibangun di kawasan Pantai Lepang, Kabupaten Klungkung, Bali dan Villatel Royal Gangga di kawasan Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali dengan luas villa masing-masing sekitar 120 m2.

Saat ini, lanjut dia, perijinan proyek kondotel dan villatel di Bali masih dalam proses, apalagi Bali pernah mengeluarkan moratorium atau penghentian sementara pemberian izin pembangunan hotel khususnya Bali selatan (kawasan Nusa Dua dan Kuta) yang sudah padat.

(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper