Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAMERAN PROPERTI: REI Jatim Incar Transaksi Rp175 Miliar

BISNIS.COM,SURABAYA-Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur menggelar pameran properti di Gramedia Expo Surabaya pada 23-31 Maret 2013 dengan mengincar transaksi sebesar Rp175 miliar.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 24 Maret 2013  |  11:18 WIB

BISNIS.COM,SURABAYA-Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur menggelar pameran properti di Gramedia Expo Surabaya pada 23-31 Maret 2013 dengan mengincar transaksi sebesar Rp175 miliar.

Azwar Hamidy, Wakil Ketua Bidang Promosi dan Pameran REI Jatim mengatakan pameran properti ini merupakan pameran kedua yang diselenggarakan oleh REI Jatim. Pameran sebelumnya digelar pada Februari lalu.

“Di daerah ini pameran properti masih menjadi sarana promosi terbaik. Dalam setahun REI biasanya mengadakan 4 kali pameran properti. Belum pameran dengan bank, biasanya dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,” ujarnya.

Dia menjelaskan pameran diikuti oleh 100 pengembang yang menawarkan hunian dari hunian yang mendapat subsidi dari pemerintah hingga hunian mewah.

“Di pameran nanti menawarkan semua tipe hunian dari kelas menengah bawah, menengah, menengah atas, dan mewah. Ini juga menguntungkan bagi konsumen karena mereka bisa membandingkan beberapa pengembang, termasuk lokasi dan harganya".

Azwar optimis target perolehan transaksi pada pameran properti itu akan terpenuhi karena suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) rendah, daya beli masyarakat yang semakin tinggi serta adanya KPR bersubsidi yang difasilitasi oleh pemerintah. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti rei jatim

Sumber : Siti Nuraisyah Dewi

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top