Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ATAP BAJA ALUMINIUM: Utomodeck Perluas Pemasaran Ke Bali

BISNIS.COM, SURABAYA-- PT Utomodeck Metal Works memperluas pemasaran produk atap baja berlapis aluminium (zincalume)  ke Bali dan Kawasan Timur Indonesia (KTI), setelah produsen atap tanpa sambungan itu memfokuskan pemenuhan kebutuhan kalangan industri


BISNIS.COM, SURABAYA-- PT Utomodeck Metal Works memperluas pemasaran produk atap baja berlapis aluminium (zincalume)  ke Bali dan Kawasan Timur Indonesia (KTI), setelah produsen atap tanpa sambungan itu memfokuskan pemenuhan kebutuhan kalangan industri manufaktur dan infrastruktur di Jawa Timur.

0atap tanpa sambungan yang mengoperasikan pabrik di Rungkut, Surabaya, itu kini menyiapkan produk atap zincalume khusus untuk rumah hunian.

Direktur PT Utomodeck Metal Works Anthony Utomo mengatakan minat pengguna atap zincalume cenderung meningkat untuk bangunan pergudangan, pabrik maupun infrastruktur seperti bandara dan pelabuhan.

Menurutnya, permintaan produk atap tersebut tahun ini tumbuh 50% mencakup wilayah Jawa Timur, Bali dan KTI.

"Kami sering memperoleh pesanan produk atap dari Bali, potensi pasar di kawasan tersebut terus tumbuh. Potensi terbesar tetap di Jatim seiring maraknya pembangunan pabrik dan infrastruktur, ujarnya, Jumat, (8/3) .

Anthony menambahkan pertumbuhan investasi di bidang industri manufaktur di Jatim berdampak positif terhadap meningkatnya permintaan produk atap zincalume.

Namun, dia tidak merinci berapa ton penjualan atap zincalume yang direalisasikan tahun lalu dan target tahun ini. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper