Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ATAP BAJA ALUMINIUM: Utomodeck Perluas Pemasaran Ke Bali

BISNIS.COM, SURABAYA-- PT Utomodeck Metal Works memperluas pemasaran produk atap baja berlapis aluminium (zincalume)  ke Bali dan Kawasan Timur Indonesia (KTI), setelah produsen atap tanpa sambungan itu memfokuskan pemenuhan kebutuhan kalangan industri
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 08 Maret 2013  |  11:24 WIB


BISNIS.COM, SURABAYA-- PT Utomodeck Metal Works memperluas pemasaran produk atap baja berlapis aluminium (zincalume)  ke Bali dan Kawasan Timur Indonesia (KTI), setelah produsen atap tanpa sambungan itu memfokuskan pemenuhan kebutuhan kalangan industri manufaktur dan infrastruktur di Jawa Timur.

0atap tanpa sambungan yang mengoperasikan pabrik di Rungkut, Surabaya, itu kini menyiapkan produk atap zincalume khusus untuk rumah hunian.

Direktur PT Utomodeck Metal Works Anthony Utomo mengatakan minat pengguna atap zincalume cenderung meningkat untuk bangunan pergudangan, pabrik maupun infrastruktur seperti bandara dan pelabuhan.

Menurutnya, permintaan produk atap tersebut tahun ini tumbuh 50% mencakup wilayah Jawa Timur, Bali dan KTI.

"Kami sering memperoleh pesanan produk atap dari Bali, potensi pasar di kawasan tersebut terus tumbuh. Potensi terbesar tetap di Jatim seiring maraknya pembangunan pabrik dan infrastruktur, ujarnya, Jumat, (8/3) .

Anthony menambahkan pertumbuhan investasi di bidang industri manufaktur di Jatim berdampak positif terhadap meningkatnya permintaan produk atap zincalume.

Namun, dia tidak merinci berapa ton penjualan atap zincalume yang direalisasikan tahun lalu dan target tahun ini. (if)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top