Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TERIMA CEO MARUBENI: Wapres Boediono Apresiasi Komitmen Investasi Marubeni

JAKARTA-Wakil Presiden Boediono berharap investasi di Indonesia terus bertumbuh, dan makin banyak pihak swasta lokal maupun asing yang mau berinvestasi untuk pembangunan di Tanah Air.
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  18:15 WIB

JAKARTA-Wakil Presiden Boediono berharap investasi di Indonesia terus bertumbuh, dan makin banyak pihak swasta lokal maupun asing yang mau berinvestasi untuk pembangunan di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Wapres Boediono saat menerima Presiden dan CEO Marubeni Corporation Teruo Aseda di Kantor Wakil Presiden, hari ini (16/1).

Menurut Wapres, kerja sama diperlukan karena Indonesia memiliki potensi investasi dan kapasitas pembangunan yang masih dapat dikembangkan. Karenanya, dia berharap swasta asing seperti Marubeni akan terus bekerjasama dan berinvestasi di Indonesia.  

Dia juga menyampaikan apresiasinya pada Marubeni yang telah bekerjasama dan turut serta dalam pembangunan di Indonesia selama 50 tahun terakhir.  

Sementara itu Aseda mengatakan di Indonesia, Marubeni fokus pada lima bisnis utama yang dikembangkan selama ini yakni pulp and paper, pembangkit listrik, lahan industri, transportasi dan pertanian.  

“RI adalah negara yang memiliki pertumbuhan yang kuat. Selain itu juga a merupakan pasar yang potensial. Kami berjanji untuk terus terlibat dalam pembangunan di sini dan akan memperluas usaha,” tuturnya. (yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top