Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MODERNLAND REALTY: Kupon obligasi seri A & B ditetapkan

JAKARTA— PT Modernland Realty Tbk menetapkan kupon obligasi sebesar 10,75% untuk seri A dengan tenor 3 tahun dan seri B untuk kupon 11,00% dengan tenor 5 tahun.
Abraham Runga
Abraham Runga - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  20:57 WIB

JAKARTA— PT Modernland Realty Tbk menetapkan kupon obligasi sebesar 10,75% untuk seri A dengan tenor 3 tahun dan seri B untuk kupon 11,00% dengan tenor 5 tahun.

Sebelumnya perseroan baru menetapkan kisaran kupon 8,75%-11,00% dengan masing-masing nilai obligasi sebesar Rp250 miliar.  

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, bunga obligasi dibayarkan setiap 3 bulan sesuai dengan tanggal pembayaran bunga obligasi yang bersangkutan.

Pembayaran bunga obligasi pertama akan dilakukan pada 27 Maret 2013, sedangkan pembayaran bunga obligasi terakhir pada 27 Desember 2015 untuk Obligasi Seri A, dan 27 Desember 2017 untuk Obligasi Seri B.

“Pembayaran obligasi dilakukan secara penuh (bullet payment) pada saat jatuh tempo,” ujar manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi, Selasa (18/12/2012).

Sebelumnya, Direktur Keuangan Modernland Realty Freddy Chan menjelaskan dana obligasi tersebut akan digunakan untuk mendukung modal kerja perseroan dan entitas anak perseroan yakni PT Prisma Inti Semesta dan PT The New Asia Industrial Estate.

Porsi penyaluran dana obligasi tersebut a.l untuk modal kerja Prisma Inti Semesta sebesar 60%, lalu sekitar 20% untuk The New Asia Industrial Estate dan sekitar 20% untuk modal kerja perseroan.(msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ringkang Gumiwang

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top