Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WISUDA SARJANA: Sekolah Tinggi Komunikasi Trisaksi Wisuda 31 Sarjana

JAKARTA-Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti mewisuda 31 lulusan Diploma dan Sarjana  dengan konsep Go Green, yang pertama kali di Indonesia.
nurul
nurul - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  13:09 WIB

JAKARTA-Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti mewisuda 31 lulusan Diploma dan Sarjana  dengan konsep Go Green, yang pertama kali di Indonesia.

 

“Kami mengambil momentum tanggal 12-12-2012 mewisuda di alam terbuka Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor.,” kata Bayu Prawira Hie, Rektor Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti hari ini (13/12).

 

Mereka yang diwisuda 7 orang lulusan Diploma IV program studi Teknologi Grafika, dua orang dari Diploma 3,  19 orang dari program S 1 studi Desain Komunikasi Visual dan 3 orang program studi Desain Komunikasi Visual Diploma 3.

 

Menurutnya, konsep Go Green diterapkan selain dengan pilihan lokasi juga materi pidato pengarahan dari Hari Darmawan, pendiri Matahari Dept. Store yang juga  pemilik Taman Wisata Matahari tentang bagaimana berbisnis dengan memperhatikan lingkungan.

 

Selain itu tabung ijazah yang diberikan  terbuat dari bambu asli dan desain undangan berupa selembar daun pohon jati. Hadiah  yang diberikan juga berupa bibit pohon jati.

 

“Ide unik oleh anak bangsa ini lebih menunjang aplikasi konsep ramah lingkungan terhadap semua hal yang bisa kita lakukan sehingga kegiatan wisuda dengan konsep Go Green agar dilanjutkan dan memberikan inspirasi pada calon wisudawan lainnya,” katanya.(yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top