HERMAWAN KERTAJAYA Raih Penghargaan Unicef

JAKARTA—UNICEF menobatkan Hermawan Kartajaya sebagai Business Champion for Children.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  13:01 WIB

JAKARTA—UNICEF menobatkan Hermawan Kartajaya sebagai Business Champion for Children.

Champion for Children adalah komunitas global yang terdiri dari tokoh dunia dan pendukung UNICEF untuk membuat perubahan dalam kehidupan anak.

Kepala perwakilan UNICEF untuk Indonesia Angela Kearney mengatakan sepanjang karirnya Hermawan Kartajaya telah menunjukkan komitnen dalam bekerja dengan anak-anak dan perempuan. Dia juga aktif terlibat dalam kegiatan kemanusiaan selama delapan tahun terakhir.

"Salah satunya adalah saat beliau berhasil mengajak 80 selebriti dan ribuan pengusaha untuk berpartisipasi dalam Celebrity for Kids, 22 Desember 2004," ujar Angela dalam siaran pers hari ini.

Angela berharap penunjukan ini dapat memperluas jangkauan UNICEF pada komunitas bisnis di Indonesia.

CEO dan Founder MarkPlus Hermawan Kartajaya berpendapat setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berkembang sehingga dapat memahami dunia agar mampu mencapai potensi tertinggi mereka.

"Perlindungan anak yang kurang beruntung hanya bisa dicapai dengan adanya kesadaran tinggi dari setiap individu. Kalangan bisnis dapat memberikan kontribusi positif untuk menjamin hal tersebut dan menjadi pendorong yang kuat untuk perubahan," kata Hermawan. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rio Sandy P.

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top