Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA—Emiten properti PT Sentul City Tbk merevisi target marketing sales pada tahun ini menjadi Rp720 miliar atau naik 20% dibandingkan dengan estimasi awal perseroan sebesar Rp600 miliar.

 

Corporate Communication Manager Sentul City Nidia Ichsan mengatakan pihaknya merevisi target awal dikarenakan animo konsumen yang tinggi terhadap empat produk perumahan yang diluncurkan pada tahun ini.

 

“Penjualan perumahan seperti Viridis Montis, Green Valley, Herbiture, dan RiverView melebihi ekspektasi kami. Artinya, minat konsumen terhadap produk kami sangat luar biasa,” katanya saat dihubungi Bisnis, Rabu (5/12/2012).

 

Dia menambahkan kontribusi penjualan dari tiap perumahan cukup merata, apalagi penjualan perseroan juga turut disumbang dari produk apartemen yang baru diluncurkan pada akhir November yang lalu.

 

Nidia menilai tingginya minat para konsumen memilih perumahan di Sentul City dikarenakan kondisi hunian di Jakarta yang sudah tidak nyaman lagi. Menurutnya, faktor kemacetan yang tinggi dan banjir menjadikan para konsumen memilih hunian di luar Jakarta.

 

“Tahun ini, kami akui benar-benar tahun yang gemilang, saya harap pada tahun-tahun mendatang kinerja bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Selain faktor diatas, lanjutnya, rencana pembangunan jalan tol oleh pemerintah di ruas Bogor Outer Ring Road (BORR) juga diyakini akan menambah nilai perumahan di kawasan Sentul City dan menarik para konsumen.

 

Dengan melihat segala peluang tersebut, perseroan menetapkan target marketing sales perseroan pada tahun depan naik 38,89% menjadi sebesar Rp1 triliun dari target tahun ini sebesar Rp720 miliar. (msb)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abraham Runga
Sumber : Ringkang Gumiwang

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper