Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGUNG PODOMORO Dirikan Anak Usaha Baru

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk, pengembang kawasan superblok, kembali mendirikan anak usaha baru tahun ini dengan nama PT Alam Makmur Indah.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Oktober 2012  |  17:52 WIB

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk, pengembang kawasan superblok, kembali mendirikan anak usaha baru tahun ini dengan nama PT Alam Makmur Indah.

Corporate Secreatary Justini Omas mengatakan pendirian perusahaan baru tersebut merupakan antisipasinya Agung Podomoro dalam persiapan pengembangan usaha.

“Jadi kalau nanti mau ada akusisi lahan atau proyek baru maka perusahaannya sudah ada,” katanya dalam pesan singkat saat dihubungi Bisnis hari ini, Selasa  (23/10/2012).

Terkait dengan rencana akuisisi lahan, menurutnya, sedang dalam tahap rencana dan kemungkinan akan membidik lahan di Jadebetak maupun di luar Pulau Jawa. Akusisi lahan, tambahnya, kemungkinan akan menggunakan belanja modal 2013 mendatang.

“Besaran belanja modal 2013 belum bisa dipastikan karena masih dalam tahap penyusunan budget untuk 2013,” tuturnya.

Dari keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, pembentukan PT Alam Makmur Indah yang bertempat di Jakarta Barat telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada 17 Oktober 2012.

Adapun saham PT Alam Makmur Indah, sebesar 99,98% dimiliki oleh Agung Podomoro dan sisanya dimiliki oleh PT Kencana Unggul Sukses yang merupakan entitas anak dari Agung Podomoro. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ringkang Gumiwang

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top