Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERTAMINA berniat ungguli Petronas Malaysia

 
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Juni 2012  |  20:10 WIB

 

KUALA LUMPUR: PT Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina) berniat menyalip kinerja dan operasional Petroliam Nasional Bhd (Petronas) pada 2015-2016.
 
 
Nanang Untung Cahyono, Senior Vice President Gas & Power Pertamina, mengatakan niat tersebut akan dibarengi dengan peningkatan kinerja.
 
 
"Kita harus lebih keras kerjanya dibandingkan dengan mereka, kalau mereka kerja 5 hari seminggu, kita kerja 7 hari. Kalau mereka kerja 8 jam sehari, kita kerja 16 jam," ujar Nanang kepada pers semalam, Rabu (6/6).
 
 
Dia mengatakan kerja keras tersebut juga harus dimulai dengan kerja pintar dari seluruh pegawai perusahaan pelat merah itu.
 
 
Kepala Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas) S. Priyono mengatakan pemerintah mendukung Pertamina untuk mencapai tujuan tersebut.
 
 
Dia mengatakan pemerintah memberikan peluang sebesar-besarnya kepada Pertamina sebagai perwakilan Indonesia dalam setiap tender proyek di dalam negeri.
 
 
"Kami ingin Pertamina hadir dalam setiap tender dan perpanjangan kontrak operator blok migas, perlu kerja keras dalam usaha [mencapai kinerja setinggi Malaysia] itu." (sut)
 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top