Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Pengembang PT Lippo Karawaci Tbk meluncurkan The New Presidential Suite Tower, menara apartemen mewah ke-enam pada mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences pada 26 Mei.
 
Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences dalam keterangan pers yang diterima Bisnis hari ini mengklaim menara apartemen yang terakhir tersebut merupakan menara apartemen paling eksklusif karena hampir semua unit memiliki ruang keluarga yang berbentuk bulat dan dapat menikmati view Jakarta dengan leluasa 180 derajat.
 
"The New Presidential Suite Tower hadir dengan 151 unit eksklusif, dengan masing-masing lantai hanya terdiri dari 5 unit dan 4 unit. Ukuran setiap unit mulai dari 120 hingga 204 meter persegi dan bahkan ada yang berukuran 491 meter persegi," kata Michael hari ini Kamis 24 Mei 2012.
 
Dia menuturkan selain dilengkapi dengan fasilitas double private lift yang memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi para penghuninya, The New Presidential Suite Tower juga memiliki super fasilitas di roof top yakni kolam renang infinity, function room, dan gym area.
 
Kelebihan lain, lanjutnya, yakni ketersediaan unit yang mempunyai fitur jacuzzi on the sky serta unit dengan konsep a boutique villa yang memungkinkan penghuninya untuk menggabungkan 2 lantai sekaligus dan memiliki private garden
 
"The New Presidential Suite Tower juga bisa dijadikan sarana investasi prospektif bagi calon investor maupun end-user karena memiliki banyak kelebihan dan nilai tambah," ungkapnya. (sut)
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deriz Syarief
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper