Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alam Sutera perluas Flavor Bliss

JAKARTA: Pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk memperluas area Flavor Bliss, pusat kuliner dan hiburan yang terletak di Ring O, Alam Sutera, Serpong menjadi 6,5 hektare dari sebelumnya 1,8 hektare dengan 8 tenant.
Deriz Syarief
Deriz Syarief - Bisnis.com 21 November 2011  |  08:24 WIB

JAKARTA: Pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk memperluas area Flavor Bliss, pusat kuliner dan hiburan yang terletak di Ring O, Alam Sutera, Serpong menjadi 6,5 hektare dari sebelumnya 1,8 hektare dengan 8 tenant.

 

Senior Corporate Communication Manager Alam Sutera Liza Djohan mengatakan perluasan Flavor Bliss menyusul kesuksesan Falvor Biss 1 dengan 8 tenant. Menurutnya dengan beroperasinya Flavor Bliss 2 area tersebut akan menjadi pilihan bagi mereka yang senang wisata kuliner dan menikmati hiburan.

 

“Flavor Bliss sebagai pusat kuliner dan hiburan rutin menghadirkan suguhan hiburan menarik bagi pengunjung. Dan musik adalah sarana ampuh untuk menarik minat publik agar suasana bertambah meriah. Lokasi yang strategis dan tenan yang variatif membuat lokasi ini menjadi pilihan favorit dalam berwisata kuliner dan hangout,” kata Liza, hari ini.

 

Liza menuturkan saat ini Flavor Bliss telah diisi oleh 30 tenant. Tetapi, Liza enggan menjelaskan berapa dana investasi yang dikeluarkan untuk memperluas area Flavor Bliss ini.

 

“Alam Sutera hanya menyediakan lahan dan infrastruktur yang diperlukan. Bangunannya tenant yang bangun sendiri. Lahannya kami sewakan dalam jangka waktu 10 tahun,” ungkap Liza.

 

Liza memaparkan harga sewa lahan sebesar Rp85.000 per meter per bulan. Menurut dia pihaknya menyeleksi tenant yang masuk agar menghasilkan tema yang berbeda-beda seperti restoran-restoran dan tenant yang menjual makanan dan minuman ringan, pakaian hingga aksesoris menarik.

 

Menurutnya kelebihan yang dimiliki Flavor Bliss adalah konsep wisata kuliner yang dibangun di sebuah kawasan outdoor dan mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi dan transportasi umum.(api)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top