Herona revitalisasi kantor cabang

 
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 21 September 2011  |  20:20 WIB

 

JAKARTA: PT Herona Exspress memacu pelayanan dengan merenovasi seluruh kantor cabang dan perwakilan yang terbesar di pulau Jawa dan Bali.
 
Dodie A. Arifin, Direktur Operasi dan Marketing  PT Herona Exspress mengatakan perseroannya sudah menyiapkan proyek renovasi di seluruh cabang di stasiun KA.
 
Dia menjelaskan untuk tahap I, ada sembilan stasiun KA yang direnovasi yakni Jakarta Kota, Jakarta Gudang, Jakarta Manggarai, Bekasi, Cikarang, Cikampek, Pasar Senen, Cirebon dan Cipendeuy.
 
Untuk  tahap II, pihaknya merenovasi enam stasiun yakni stasiun Solo Jebres, Madiun, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi dan Surabaya Kota.
 
Sementara  tahap III, terdapat tujuh stasiun yang direnovasi yakni stasiun Tasikmalaya, Malang, Denpasar, Banyuwangi, Semarang, Purwokerto dan Yogyakarta. 
 
"Nanti 2 Oktober ini akan diresmikan secara untuk cabang di Jawa Timur secara serentak," katanya hari ini.
 
Selain memperbaiki cabang di stasiun, perseroannya juga akan menambah layanan di sejumlah daerah yakni  Merak, Cilegon dan Rangkas Bitung. "Kereta apinya sedang di jajaki," tegasnya.
 
Perusahaan yang berdiri pada 1972 itu memiliki 6 kantor cabang dan 54 kantor perwakilan yang tersebar di 490 kota. Perseroan itu juga mengincar pasar di Sumatra seiring berkembangnya kegiatan angkutan dengan moda KA.
 
Di sisi lain, perseroan itu sudah melebarkan sayapnya dengan mendirikan berbagai unit usaha yang tergabung ke dalam Herona Group yakni PT Cipta Tata Plano, CV. Dutana Mandiri, CV Arifin & Sons, UD Paididi, PT Herona Indonesia Tour & Travel, Herona Medical Center. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top