Sambut Tahun Baru, WIKA Berbagi 200 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mengawali tahun 2024 dengan melaksanakan aksi bagi-bagi 200 paket sembako kepada kaum dhuafa.
Foto: Sambut Tahun Baru, WIKA Berbagi 200 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa
Foto: Sambut Tahun Baru, WIKA Berbagi 200 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) mengawali tahun 2024 dengan melaksanakan aksi bagi-bagi 200 paket sembako kepada kaum dhuafa yang tinggal di sekitar proyek Rancang Bangun Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jatiluhur di Bekasi Timur, Jawa Barat, Selasa (2/1).

Penyaluran sembako ini sekaligus menunjukan bentuk kepedulian sosial Perseroan kepada masyarakat sekitar yang senantiasa menunjukan dukungan terhadap kegiatan pembangunan proyek yang dikerjakan oleh WIKA.

“Perseroan mengapresiasi dukungan yang selalu ditunjukan oleh masyarakat terhadap aktivitas pembangunan proyek. Semoga pembangunan SPAM Jatiluhur berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat untuk kita semua,” ungkap Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito.

SPAM Jatiluhur sendiri merupakan Proyek Strategis Nasional yang dibangun oleh WIKA Tirta Jaya Jatiluhur (WTJJ) sebagai bagian dari WIKA Group, yang bertujuan untuk menyediakan infrastruktur air minum dengan kapasitas mencapai 4.750 liter/detik dan melayani beberapa wilayah antara lain Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan DKI Jakarta. Pada pembangunannya, WIKA-JKON KSO bertindak sebagai kontraktor pelaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper