Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompleks Olahraga dan Hiburan Topgolf Pertama Segera Hadir di Indonesia, Cek Lokasinya

Topgolf pertama di Indonesia akan hadir tepat di sebelah Megatown Fatmawati, Jakarta Selatan.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 19 Agustus 2022  |  13:20 WIB
Kompleks Olahraga dan Hiburan Topgolf Pertama Segera Hadir di Indonesia, Cek Lokasinya
Ilustrasi Lapangan Golf - Bintan Resort
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- TG SEA Development, pemegang perusahaan hiburan golf global Topgolf Entertainment Group mulai berekspansi membangun kompleks olahraga dan hiburan Topgolf pertama di Indonesia melalui PT Golf Entertainment Indonesia.

Untuk diketahui, Topgolf merupakan perusahaan yang menawarkan pengalaman hiburan permainan golf yang dapat diperoleh oleh berbagai kalangan usia dan tingkat kemahiran yang beragam.

Vice President International Topgolf Steve Lane mengatakan pihaknya memiliki fokus yang unik dalam permainan golf yaitu dengan mengedepankan konsep yang inovatif, menarik, dan penuh rasa kebersamaan.

"Di Topgolf, fokus kami adalah memberikan lebih banyak cara untuk bermain golf bagi semua orang di dunia," kata Steve dalam keteranganr resminya, Jumat (19/8/2022).

Topgolf pertama di Indonesia akan berlokasi tepat di sebelah Megatown Fatmawati di Jakarta Selatan. Kawasan tersebut dikelilingi oleh mal, gedung perkantoran Belpark dan apartemen Aspen Residences yang berlokasi di dekat Central Business District (CBD) Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati.

"Kami sangat berharap bila mitra-mitra kami di Asia Tenggara bisa menyediakan pengalaman bermain Topgolf bagi masyarakat Indonesia lewat lokasi baru ini. Kami tidak sabar untuk bisa merealisasikannya segera sebagai bagian dari penyandang logo Topgolf," ujarnya.

Konsep hiburan golf yang diusung Topgolf telah memberikan pengalaman suskes di 77 gerai di seluruh Amerika Serikat (AS), Inggris, Australia, Meksiko, UEA (Dubai), dan Jerman.

Di samping itu, Topgolf diproyeksi akan mempekerjakan sekitar 400 karyawan. Fasilitas yang ditawarkan diluar olahraga golf juga ada fasilitas hiburan seperti bar, restoran, ruang VIP, aula, dan lainnya.

Untuk mewujudkan proyek tersebut, Topgolf menggandeng pengembang real estate PT Harmas Jalesveva yang akan mengkonstruksikan proyek kompleks tersebut.

Direktur PT Harmas Jalesveva Shawn Maruli menuturkan pihaknya merasa terhormat setelah terpilih menjadi pengembang yang dipercaya untuk membangun Topgolf pertama di Indonesia.

"Kami sangat senang dan bangga dapat melayani permintaan yang terus meningkat baik bagi pecinta hiburan maupun golf di ibu kota dengan menambahkan konsep baru pada permainan golf saat ini," jelas Shawn.

Adapun Topgolf dipertemukan dengan PT Harmas Jalesveva melalui konsultan properti Knigh Frank sehingga keduanya dapat menjalin kerja sama lebih lanjut.

"Kemitraan ini akan meningkatkan pengembangan multi fungsi kompleks One Belpark sebagai tempat olahraga dan hiburan terdepan," kata Country Head Knight Frank Indoensia Willson Kalip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf properti bisnis properti
Editor : Afiffah Rahmah Nurdifa
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top