Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Kualitas Agen Properti, Rumah123 Luncurkan Agent Academy

Rumah123 telah menyiapkan program pembelajaran yang komprehensif dan dikemas dengan sistem yang interaktif. Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir profesi agen properti ini banyak dilirik oleh berbagai kalangan. 
Proyek Simprug Signature, salah satu proyek PT Maha Properti Indonesia Tbk. Proyek ini memiliki luas 21.676 meter persegi, berlokasi di Jalan Cileduk Raya, Cipulir, Kebayoran Lama./mahaproperti
Proyek Simprug Signature, salah satu proyek PT Maha Properti Indonesia Tbk. Proyek ini memiliki luas 21.676 meter persegi, berlokasi di Jalan Cileduk Raya, Cipulir, Kebayoran Lama./mahaproperti

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah123 meluncurkan Agent Academy 2022 sebagai tempat pelatihan agen properti di Indonesia. 

General Manager Agent Sales Rumah123 Eki Yusuf mengatakan telah menjadi komitmen Rumah123 untuk tidak hanya membantu para pencari properti menemukan hunian idaman mereka saja tetapi juga para agen properti yang menjadi jembatan penting antara konsumen dan pelaku bisnis real estat. 

Rumah123 telah menyiapkan program pembelajaran yang komprehensif dan dikemas dengan sistem yang interaktif.

Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir profesi agen properti ini banyak dilirik oleh berbagai kalangan. 

“Dengan puluhan ribu agen properti aktif yang telahbergabung di Rumah123, ditambah pengalaman lebih dari 15 tahun melayani jutaan pencari properti di Indonesia, Agent Academy merupakan platform terbaik bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan strategis untuk sukses sebagai agen properti,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (7/7/2022). 

Dalam edisi perdananya ini, Agent Academy Rumah123 telah menyiapkan beberapa kelas yang masing-masing dibawakan oleh mentor di berbagai bidang pemasaran properti.

Para mentor yang dihadirkan akan mengisi kelas yang diadakan secara daring maupun tatap muka langsung dalamkurun waktu 6 minggu mulai dari Juli hingga Agustus 2022 mendatang.

Marketing Communication Manager 99 Group Indonesia Elizabeth Cornelia menuturkan selain menginformasikan keunggulan produk, agen properti perlu menguasai teknik pemasaran lainnya seperti public speaking, digital marketing dan personal branding yang baik sehingga menjadi daya tarik bagi calon pembeli. 

"Semua materi ini akan didapatkan di Agent Academy by Rumah123,” katanya. 

Agent Academy by Rumah123 menargetkan pangsa yang luas,yaitu agen properti pemula hingga berpengalaman untuk dapat mengikuti berbagai kelas yang telah disediakan.

Untuk memastikan kualitas program pelatihan yang prima, Agent Academy menghadirkan pemateri yang memiliki pengalaman profesional di bidangnya masing-masing.

“Harapannya dengan kerja sama yang kami lakukan dengan paramentor ini, para peserta Agent Academy by Rumah123 bisa mendapatkan kemampuan esensial yang dapat membantu dalam proses penjualan. Dengan begitu, selepas mengikuti program Agent Academy, para agen properti ini bisa dengan percayadiri untuk mempraktekkan apa yang sudah dipelajari langsung di lapangan,” tuturnya Eki.

Enam kelas yang dihadirkan di Agent Academy by Rumah123 meliputi kelas fotografi oleh Instruktur Darwis Triadi School of Photography Arif Nalendro, kelas copywriting ex-CEO Podkesmas AsiaNetwork Roy Simangunsong.

Selanjutnya, kelas public speaking oleh Founder of CBS School of Communications Charles Bonar Sirait, kelas personal branding oleh Behavioral Marketing Trainer oleh Ignatius Untung,

Lalu kelas digital marketing oleh Associate Vice President Marketing 99 Group Indonesia & co-founder Kelas Jawara.com Firman Pamungkas, dan kelas TikTok oleh Content Creator and Property Agent Owner Olivia Liem

Ex-CEO Podkesmas Asia Network Roy Simangunsong menuturkan program pelatihan yang diadakan oleh Rumah123 jadi wadah tepat bagi para agen untuk bisa mengasah skill penting yang dapat membantu memenangkan pasar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper