Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Raup Penjualan Ruko Melody 2 Rp155 Miliar

Di tahun ini, Summarecon Serpong kembali mencatatkan kesuksesan penjualan ruko Melody 2 yang berada pada pengembangan kawasan terbaru, Symphonia ini berhasil meraup penjualan atau marketing sales senilai Rp155 miliar dalam 2 jam penjualan.
Summarecon /Istimewa
Summarecon /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk berhasil meraup penjualan Ruko Melody 2 senilai Rp155 miliar meski masih dilanda Pandemi Covid-19. 

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan penjualan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam 1 hari penjualan pada tahun 2021 lalu. Di tahun ini, Summarecon Serpong kembali mencatatkan kesuksesan penjualan ruko Melody 2 yang berada pada pengembangan kawasan terbaru, Symphonia ini telah mulai dipasarkan pada Sabtu (23/4) dan berhasil meraup penjualan atau marketing sales senilai Rp155 miliar dalam 2 jam penjualan.

Summarecon Serpong terus berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan selalu berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada.

 

“Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis, dimana ruang offline dibutuhkan di tengah gencarnya pertumbuhan disisi online dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, akan dijawab melalui Ruko Melody 2,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (23/4/2022).

 

Ruko Melody 2 Commercial kali ini menawarkan konsep baru untuk ruang komersial yaitu deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody. Selain itu, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan kawasan hunian Symphonia yang telah berdiri sebanyak 8 klaster dan kawasan Scientia Garden yang terdiri atas 13 klaster dengan tingkat huni hampir 80%.

 

Hal ini memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh cukup 10-15 dari fasilitas dan pusat kota Summarecon Serpong hingga akses tol menuju kota Jakarta. Ruko Melody 2 sebagai kawasan mandiri terintegrasi turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya insentif buka usaha senilai hingga Rp75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun.

 

Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, yaitu tersedia dalam 2 jenis pilihan ukuran dan tipe yaitu lebar 5x16 meter dan 5x20 meter, dengan pilihan 2 dan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha sehingga pemilik bebas berkreasi dalam mengemas usahanya. Ruko Melody 2 dengan harga mulai dari Rp2,6 miliar disediakan berbagai kemudahan cara pembayaran

 

“Tersedia area pengembangan usaha di lantai dasar/outdoor terrace dan lantai atas/sky terrace, tersedia teras luar yang didesain dengan adanya koridor yang menghubungkan satu unit dengan yang lain. Desain arsitektur modern dengan fasad terbaru ini menjadikan Ruko Melody 2 sangat ideal untuk mengembangkan beragam jenis usaha, yang mencari space luas, konsep terbuka dengan pencahayaan dan sirkulasi alami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper