Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelita Air Segera Mengudara, Mulai Siapkan Layanan Ground Handling

PT Pelita Air Service (PAS) berkolaborasi dengan PT Gapura Angkasa (Gapura) untuk menangani ground handling.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 06 April 2022  |  10:17 WIB
Pelita Air Segera Mengudara, Mulai Siapkan Layanan Ground Handling
Pelita Air. Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pelita Air Service (PAS) menggandeng PT Gapura Angkasa (Gapura) untuk menangani ground handling sejalan dengan rencana pengaktifan penerbangan berjadwal reguler.

Direktur Keuangan merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama PAS Muhammad S. Fauzani mengatakan Gapura dengan pengalamannya yang telah banyak memberikan pelayanan kepada maskapai domestik dan internasional tentu mampu membantu PAS dalam memenuhi ekspektasi para pengguna jasa.

Sebagai front liner PAS, Gapura diharapkan mampu membantu PAS menampilkan citra yang baik terhadap konsumen melalui pelayanan yang diberikan. Kerja sama ini meliputi aspek penanganan penumpang sampai kebandarudaraan.

"Kolaborasi ini diinisiasi guna memenuhi persyaratan dalam mengaktifkan kembali regular flight PAS. Bersama Gapura, PAS yakin mampu mengoptimalkan pelayanan ground handling di tiap bandara yang menjadi rute penerbangan PAS," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (6/4/2022).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Commercial and Business Development Gapura Reza Aulia Hakim menyampaikan dukungan pelayanan ground handling untuk Pelita Air.

Gapura merupakan salah satu perusahaan penyedia ground handling end to end terkemuka dengan jangkauan yang luas di Indonesia. Selain itu, Gapura dengan keahlian dan pengalaman di bidang ground handling telah melayani beberapa maskapai dunia yang terbang ke Indonesia.

Reputasi yang telah dimiliki Gapura menjadi hal utama yang mendorong PAS mempercayakan jasa layanan kebandarudaraannya kepada Gapura.

PAS berharap kerja sama ini dapat mendukung operasional PAS sebagai maskapai yang tengah melebarkan bisnis ke segmen penerbangan komersial berjadwal di tengah masa awal pemulihan industri penerbangan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN maskapai penerbangan Pelita Air
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top