Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Travel Fair Bareng BCA, Singapore Airlines (SIA) Bidik Wisatawan Indonesia

Singapore Airlines (SIA) bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan SIA–BCA Travel Fair 2022 pada 26 Maret dan 27 Maret 2022.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 24 Maret 2022  |  18:12 WIB
Marina Bay, Singapura.  - stb.gov.sg
Marina Bay, Singapura. - stb.gov.sg

Bisnis.com, JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan SIA–BCA Travel Fair 2022 pada 26 Maret dan 27 Maret 2022.

General Manager Singapore Airlines Indonesia Alvin Seah Leng Tat mengatakan selama acara Travel Fair yang berlangsung dua hari, tiket pesawat dan paket perjalanan yang menarik akan ditawarkan kepada pelanggan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di 5 kota di Indonesia. Selain itu, untuk memudahkan para pelanggan, pertanyaan dan pemesanan dapat dilakukan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Denpasar, Jakarta, Medan, dan Surabaya.

“Kolaborasi antara SIA dan BCA ini menandakan pemulihan progresif pada industri penerbangan dan pariwisata karena kedua perusahaan berupaya memenuhi permintaan perjalanan para pelanggannya dengan memberikan pengalaman yang berkualitas dan lebih baik,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (24/3/2022).

Alvin Seah memerinci dalam travel fair tahun ini, harga menarik ditawarkan ke destinasi populer seperti Bangkok, Istanbul, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Perth, San Francisco, Singapura, Sydney, Vancouver, dan Zurich. Kemitraan antara SIA dan BCA menandakan kepercayaan dan komitmen kedua perusahaan dalam menyediakan lebih banyak pilihan dan keuntungan menarik bagi pelanggan. Pemegang kartu SIA–BCA yang membeli tiket pesawat selama travel fair berlangsung di cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Denpasar, Jakarta, Medan, Surabaya akan mendapatkan tiket promo eksklusif, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0% selama 6 bulan.

“Ketika perbatasan internasional dibuka kembali, Singapore Airlines telah berkolaborasi dengan mitra perjalanan kami untuk memfasilitasi para wisatawan yang ingin memesan dan merasakan kembali sensasi pengalaman sewaktu bepergian. Selain harga tiket pesawat yang sangat menarik ke berbagai destinasi di jaringan kami, mitra kami akan memberikan keuntungan dan nilai tambah yang hanya akan tersedia selama Travel Fair ini berlangsung,” ujarnya.

Direktur PT Bank Central Asia Santoso menyampaikan bahwa kemitraan antara BCA dan Singapore Airlines dalam Travel Fair ini akan memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan. Kerja sama ini akan melayani para pelanggan yang telah rindu untuk bepergian ke berbagai destinasi.

“BCA juga akan menawarkan metode pembayaran yang mudah dan efisien bagi semua pengunjung,” imbuhnya.

Mitra lainnya dari SIA-BCA Travel Fair 2022 antara lain PT. Sabre Travel Network Indonesia, PT. Galileo Indonesia Perdana, mitra resmi Travelport di Indonesia, Amadeus, KrisShop, Kris+, Pelago, Singapore Tourism Board (STB), Tourism Western Australia (TWA), dan Tourism Authority of Thailand (TAT), yang akan menyediakan souvenir eksklusif serta keuntungan lainnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca singapura singapore airlines
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top