Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triniti Land Targetkan Pendapatan Kotor Rp26,3 triliun

Presiden Direktur & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra mengatakan nilai pendapatan kotor sebesar Rp26,3 triliun dibidik untuk 10 tahun ke depan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 09 Maret 2022  |  20:27 WIB
Triniti Land Targetkan Pendapatan Kotor Rp26,3 triliun
Sejumlah kapal siap bersandar di Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/10/2018). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk. menargetkan pendapatan kotor atau Gross Development Value (GDV) sebesar Rp26,3 triliun dalam 10 tahun ke depan. 

GDV ini diperoleh dari 4 proyek pengembangan baru Perseroan yakni di Lampung sebesar Rp2,3 triliun dan Rp800 miliar, proyek di Sentul dengan total GDV sebesar Rp13,2 triliun dan proyek Tanamori di Labuan Bajo dengan GDV sebesar Rp10 triliun. 

Presiden Direktur & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra mengatakan nilai GDV sebesar Rp26 triliun ini akan memasukan Triniti Land ke next level developer di Indonesia. 

"Ini akan menaikan top dan bottom line sebesar 4-6x lipat dari sebelumnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/3/2022). 

GDV itu diharapkan dapat diperoleh dengan menerapkan berbagai strategi dalam 3 tahun ke depan yakni dengan memfokuskan diri ke 3 sektor yakni rumah tapak, logistic park, dan proyek-proyek niche market seperti pengembangan data center, Kawasan KEK Pariwisata dan lain-lainnya. 

Perseroan juga akan terus bereskpansi dengan menambah cakupan landbank melalui skema collaboration and partnership.  

"Salah satu strategi pendanaan yang dilakukan oleh TRIN untuk menambah pundi-pundi perseroan untuk pengembangan proyek barunya adalah dengan memperkuat struktur permodalan denganbmelakukan berbagai aksi korporasi seperti right issue," katanya.

Dengan strategi ini Triniti Land berharap dapat mencatatkan kenaikan aset perseroan hingga sebesar Rp3,5 triliun sampai akhir 2023 yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti kawasan ekonomi khusus Perintis Triniti Properti
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top