Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antasari Place Gandeng Bank Woori Saudara (SDRA) untuk Sediakan Fasilitas KPA

PT Indonesia Paradise Property Tbk. (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses menjalin kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. (SDRA) untuk memberikan fasilitas pembiayaan kepemilikan unit apartemen di Antasari Place.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 21 Desember 2021  |  20:01 WIB
Antasari Place Gandeng Bank Woori Saudara (SDRA) untuk Sediakan Fasilitas KPA
Antasari Place. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indonesia Paradise Property Tbk. (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses menjalin kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. (SDRA) untuk memberikan fasilitas pembiayaan kepemilikan unit apartemen di Antasari Place.

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H. Bimo Suryono mengatakan, Antasari Place akan menambah portofolio INPP dalam segmen mixed-use, khususnya residensial yang terintegrasi dengan retail area.

Lokasi Antasari Place yang terletak tepat di Jakarta Selatan, atau yang lebih sering disebut sebagai the new CBD Jakarta Selatan memberi keuntungan tersendiri bagi pemilik dan penghuni.

“Selain memberi gaya hidup yang efesien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian memiliki nilai investasi yang tinggi,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (21/12/2021).

Berdasarkan data Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI), kondisi indeks harga properti hunian saat ini tercatat naik sebesar 1,80 persen pada angka 114,8 secara kuartalan (quarter-on-quarter/QOQ).

Data tersebut memproyeksikan adanya peningkatan harga properti pada semua tipe di kuartal IV/2021. Hal itu sejalan dengan riset McKinsey & Company yang mengatakan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang cepat pulih ekonominya pasca-pandemi Covid-19.

Situasi yang semakin membaik tersebut tentu membuat pengembang merasa lebih optimistis menghadapi prospek ke depan.

Dia menuturkan, kerja sama pembiayaan dengan perbankan diharapkan bisa semakin memudahkan akses masyarakat untuk mendapat hunian strategis dan bernilai investasi tinggi.

Menurutnya, mixed-use development merupakan konsep pengembangan properti yang mengintegrasikan beberapa jenis dan kegunaan properti ke dalam satu kawasan pembangunan.

Gaya hidup praktis yang ditawarkan dengan tinggal di kawasan mixed-use pun sangat menarik minat masyarakat di perkotaan.

“Dengan bertempat tinggal, bekerja, berekreasi, atau bahkan belajar dalam satu kawasan yang sama, hampir tidak ada waktu yang terbuang untuk perjalanan,” ucapnya.

Melihat tren tersebut, lanjutnya, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, INPP fokus untuk meningkatkan pengembangan kawasan mixed-use.

INPP meyakini setiap komponen masing-masing kegunaan, seperti pusat perbelanjaan, apartemen, perkantoran, dan hotel akan memberi nilai tambah saat menjadi kesatuan dalam sebuah lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen indonesian paradise property bank woori saudara indonesia 1906
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top