Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Condominium High End Pertama di Indonesia Timur Topping Off

Condominium high-end pertama di Kawasan Indonesia Timur tersebut siap menjadi ikon baru Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Proses topping off 31 Sudirman Suites, condominium high-end pertama di Indonesia Timur/Antara
Proses topping off 31 Sudirman Suites, condominium high-end pertama di Indonesia Timur/Antara
Bisnis.com, JAKARTA - PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti, melaksanakan topping off 31 Sudirman Suites di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (17/11/2021). Proyek ini bakal menjadi Condominium high-end pertama di Kawasan Indonesia Timur. 
 
Presiden Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk. Anthony PrabowobSusilo mengatakan pada tahap topping off atau penutupan atap ini, pembangunan 31 Sudirman Suites sudah mencapai lantai tertinggi dan akan memulai tahap finishing atau penyelesaian.
 
Dia mengungkapkan topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan untuk selalu menghadirkan hunian premium di Kota Makassar. 
  
"Walaupun seremoni topping  off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudahmulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (17/11/2021). 
 
Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Saat ini, tepat 28 bulan setelah ground breaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60 persen. 
 
Perusahaan menunjuk Jones Lang LaSalle (JLL) sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design. Anthony menuturkan INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.
 
Dalam dua dekade terakhir, emiten berkode INPP tersebut dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota - kota besar di Indonesia.
 
31 Sudirman Suites ini lanjutnya menjadi jawaban kebutuhan akan produk hunian premium di Indonesia Timur yang merupakan bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai. Selain itu juga menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru Kota Makassar.
 
Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 meter persegi, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu tipe private suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan170 meter persegi, 20 unit tipe premier suites seluas 170 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe family. 
 
Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80 meter persegi yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,5 miliar hingga Rp5 miliar.
 
"Penghuni simanjakan dengan berbagai fasilitas internal seperti: Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, akses langsung ke Hyatt Place dan 24 jam concierge service," katanya. 
 
Selain melakukan topping off, juga dilaksanakan peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites yang terletak di Mall Phinisi Point lantai dasar, Jl. Metro Tanjung Bunga no. 2 Makassar.
 
Dia mengatakam Masyarakat umum dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites dan berbagai fasilitas di marketing gallery show unit apartemen, seperti mini auditoriumlounge area dan mini bar.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper