Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Tawarkan Tarif PCR Rp260.000, Begini Ketentuannya

PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menawarkan harga khusus mulai dari Rp45.000 untuk Rapid Test Antigen, dan Rp260.000 untuk pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).
Seorang warga mengikuti tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) secara Drive Thru di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/10/2021). /Antara Foto-Muhammad Iqbal/wsj.rn
Seorang warga mengikuti tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) secara Drive Thru di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/10/2021). /Antara Foto-Muhammad Iqbal/wsj.rn

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menawarkan harga khusus mulai dari Rp45.000 untuk Rapid Test Antigen, dan Rp260.000 untuk pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, Garuda Indonesia melalui lini bisnis Aero Globe Indonesia yang bekerja sama dengan Kartika Pulomas Hospital Laboratories (KPH Lab) meluncurkan promo harga khusus pemeriksaan tes Covid-19 di seluruh jaringan rumah sakit dan klinik KPH Lab di sejumlah wilayah Indonesia.

“Penawaran harga khusus tersebut dimulai dari Rp45.000 untuk Rapid Test Antigen, dan Rp260.00 untuk pemeriksaan PCR,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Dia menuturkan, promo khusus tes Covid-19 tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional, dengan periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September–31 Desember 2021.

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes Covid-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia ataupun melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine) di nomor +62 877 7746 1807, untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Menurut Irfan, program harga khusus tersebut merupakan upaya perusahaan untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi para penumpang yang akan melaksanakan perjalanan di masa pandemi ini.

Selain itu, hal tersebut juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung langkah percepatan penanganan pandemi yang dilaksanakan pemerintah.

“Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, promo khusus tes Covid-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan di era kenormalan baru ini,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Garuda Indonesia juga secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya.

Bahkan, Garuda Indonesia juga turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program tersebut dapat mengunjungi laman https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/harga-khusus-screening-covid-19-agi, ataupun dapat menghubungi layanan Customer Care Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper