Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Baik, Qatar Airways Kembali Layani Rute Jakarta-Madinah

Qatar Airways telah melayani perjalanan dari Jakarta ke Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah, Arab Saudi pada 1 Oktober 2021 dengan frekuensi empat penerbangan setiap minggunya.
Qatar Airways/bgr.com
Qatar Airways/bgr.com

Bisnis.com, JAKARTA – Qatar Airways telah melayani perjalanan dari Jakarta ke Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah, Arab Saudi pada 1 Oktober 2021 dengan frekuensi empat penerbangan setiap minggunya.

Melalui keterangan resminya, Kamis (7/10/2021), Qatar Airways menyatakan rute Jakarta–Madinah dilayani oleh pesawat Airbus A320 yang canggih dengan 12 kursi kelas utama, dan 132 kursi kelas ekonomi.

Penerbangan Qatar Airways QR 957 berangkat dari Jakarta pada pukul 18.55 WIB dan tiba di Hamad International Airport (HIA), Doha pukul 23.05 waktu setempat.

Kemudian penerbangan selanjutnya ke Madinah berangkat pukul 01.00 waktu setempat menggunakan QR 1174 dan tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz pukul 03.15 waktu setempat.

Untuk rute kembali ke Jakarta, Qatar Airways QR 1175 berangkat pada pukul 04.15 waktu setempat dan tiba di HIA pada pukul 06.25 waktu setempat, dilanjutkan dengan pesawat QR 956 pada pukul 19.15 waktu setempat menuju Jakarta dengan waktu tiba pukul 08.15 WIB keesokan harinya.

“Dimulainya kembali layanan ini akan memungkinkan penumpang yang terbang dari dan ke Madinah untuk menikmati konektivitas tanpa batas ke lebih dari 140 destinasi dalam jaringan global maskapai di Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika melalui bandara terbaik di dunia, Bandara Internasional Hamad,” ujar manajemen dalam keterangan resminya, Kamis (7/10/2021).

Maskapai yang berbasis di Doha itu juga akan membangun kembali jaringannya yang saat ini berdiri di lebih dari 140 destinasi.

Qatar Airways juga dilengkapi layanannya dengan kebijakan pemesanan fleksibel yang menawarkan perubahan tak terbatas dalam hal tanggal dan tujuan perjalanan, serta pengembalian uang gratis bagi semua tiket yang diterbitkan untuk perjalanan yang dilakukan hingga 31 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper