Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda dan Traveloka Luncurkan Program Baru, Tawarkan Diskon hingga 38 Persen

Keduanya memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang menawarkan ragam keuntungan yang secara eksklusif tersedia bagi para konsumen setia.
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018)./JIBI-Paulus Tandi Bone
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018)./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) berkolaborasi dengan Traveloka menawarkan fasilitas yang disediakan selama periode program JamTerbangGaruda dengan potongan harga hingga 38 persen.

Co-Founder Traveloka Albert mengatakan kedua pihak juga memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang menawarkan ragam keuntungan yang secara eksklusif tersedia bagi para konsumen setia.

Menurutnya, inisiatif bersama ini menjadi salah satu manifestasi Traveloka dan Garuda Indonesia sebagai pelaku ekosistem industri pariwisata untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata.

"Pada program JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelola bandara," ujarnya melaluibsiaran pers, Jumat (24/9/2021).

JamTerbangGaruda ini meliputi Potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik. Kemudian potongan harga khusus hingga Rp200.000 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura.

Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Adapun inisiatif ini merupakan kolaborasi pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan untuk program loyalitas konsumen.

Berbagai tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub yakni; exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp200.000 sebagai welcome rewards, Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara, mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai.

Ada pula beragam potongan harga hingga 40 persen untuk produk asuransi di Traveloka serta Voucher belanja senilai Rp200.000 dari Oemah Etnik dan Rp 300.000 dari Andrew Smith Indonesia.

Anggota Traveloka Garuda Flyers Club juga dapat memanfaatkan Traveloka Poin mereka untuk ditukarkan dengan pembelian tiket Pesawat, Akomodasi, Eats, dan Xperience maupun menukarkan poinnya dengan berbagai produk merchants untuk kebutuhan gaya hidup yang tersedia di aplikasi Traveloka.

"Berangkat dari visi yang sama sebagai entitas yang berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman bepergian yang aman dan nyaman, tentunya kami patut berbangga dapat berkolaborasi dengan maskapai penerbangan nasional yang telah mendapatkan rekognisi global atas komitmennya dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten di seluruh lini operasionalnya," harapnya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper